Hasil NBA: Miami Heat Gulingkan Washington Wizards 119-107

Penulis: Hanif Rusli
Senin 01 Apr 2024, 19:37 WIB
Terry Rozier III (kanan) mencetak 27 poin saat Miami Heat mengalahkan Washington Wizards 119-107 pada hari Minggu (31/3) malam. (Foto: AP)

Terry Rozier III (kanan) mencetak 27 poin saat Miami Heat mengalahkan Washington Wizards 119-107 pada hari Minggu (31/3) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Terry Rozier III mencetak 27 poin, Bam Adebayo mencatatkan 22 poin, dan Miami Heat berhasil mengalahkan tuan rumah Washington Wizards dengan skor 119-107 pada hari Minggu (31/3) malam.

Jimmy Butler menambahkan 17 poin untuk Heat, yang memenangkan kemenangan kedua berturut-turut mereka. Miami, yang berada di peringkat ketujuh di Wilayah Timur, berhasil mencetak 25 dari 29 lemparan bebas untuk mendekati setengah pertandingan dari Indiana dalam perlombaan untuk menghindari Turnamen Pra-Musim NBA.

Meskipun mencapai Final NBA sebagai tim peringkat ke-7 musim lalu, pelatih Miami Heat Erik Spoelstra mengatakan bahwa ada alasan untuk mengejar posisi tertinggi yang mungkin.

"Kami akan mencobanya. Itu siapa kami," kata Spoelstra. "Dan jika kami melihat peluang di depan kami, itulah yang akan kami lakukan."

Miami Heat akan menghadapi tiga tim yang bersaing untuk posisi playoff di Timur dalam empat pertandingan berikutnya, dimulai dengan New York di kandang pada hari Selasa (2/4).

"Kami tidak bisa khawatir tentang empat berikutnya, kami harus khawatir tentang satu berikutnya," kata Adebayo. "Kedua tim memiliki sesuatu untuk dikejar pada akhirnya. Jadi akan ada sedikit kekakuan."

Jordan Poole mencetak 22 poin dan Marvin Bagley III mencatatkan 12 poin dan 10 rebound untuk Washington Wizards, di malam pencetak angka terbanyak Wizards, Kyle Kuzma, absen karena tumit kanan memar. Anthony Gill menyamai rekor tertingginya dengan 18 poin untuk Washington Wizards, yang telah kalah tiga kali berturut-turut setelah rentetan tiga kemenangan berturut-turut musim ini.

Miami Heat mencetak tujuh tembakan 3 poin — setengah dari total tembakan mereka sepanjang pertandingan — untuk mengambil kendali selama serangan 24-7 yang melintasi paruh pertandingan. Rozier mencetak dua tembakan terakhir sebelum istirahat, yang kedua memberi Heat keunggulan 66-59 pada paruh waktu, keunggulan terbesar mereka hingga saat itu.

"Itulah tugasnya, menjadi semangat, cahaya ketika kita membutuhkannya," kata Adebayo tentang Rozier, yang mencetak 20 poin sebelum paruh pertandingan. "Dan jelas dia menjalankan tim dengan baik."

Duncan Robinson mencetak dua tembakan 3 poin lagi di awal kuarter ketiga dalam pertandingan pertamanya setelah absen lima pertandingan karena masalah punggung yang terus berlanjut. Dan setelah Rozier dan Nikola Jovic menambahkan dua tembakan 3 poin lagi, keunggulan bertambah menjadi 78-62.

Butler mencetak lima poin secara beruntun di kuarter keempat dengan dunk dari pemotongan back-door dan kemudian three-point play untuk mengembalikan keunggulan Miami menjadi 112-97, setelah Washington Wizards sempat memotong defisit menjadi 10.

"Kami akan menerimanya dengan cara apa pun yang kami bisa dapatkan pada saat ini," kata Spoelstra tentang kemenangan tersebut. "Di paruh kedua, ketika kami mampu mendapatkan beberapa stop bertahan berturut-turut dan mengubahnya menjadi keunggulan dua digit, itu adalah kali pertama kami benar-benar mampu menciptakan kesenjangan dan menjaga keunggulan itu. Dan itu membangkitkan semangat untuk dilihat."

Untuk pertandingan selanjutnya, Miami Heat (41-33, 19-17 KANDANG) menjamu New York Knicks pada Selasa (2/4) malam, sementara Washington Wizards (14-61, 6-31 KANDANG) kedatangan Milwaukee Bucks pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: Miami Heat, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-miami-heat-gulingkan-washington-wizards-119-107
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini