Hasil NBA: Los Angeles Lakers Hempaskan Houston Rockets 107-97

Penulis: Hanif Rusli
Senin 04 Des 2023, 05:51 WIB
Anthony Davis (kanan) mencetak 27 poin dan 14 rebound saat Los Angeles Lakers mengalahkan Houston Rockets 107-97. (Foto: AP)

Anthony Davis (kanan) mencetak 27 poin dan 14 rebound saat Los Angeles Lakers mengalahkan Houston Rockets 107-97. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Anthony Davis mencetak 27 poin dan 14 rebound, dan tuan rumah Los Angeles Lakers mengalahkan Houston Rockets 107-97 pada Sabtu (2/12) malam, membuat Rockets tidak pernah menang dalam laga tandang musim ini.

Austin Reaves menambahkan 18 poin dari bangku cadangan dan LeBron James menyumbangkan 16 poin dan tujuh assist.

Fred VanVleet mencetak 22 poin dan Alperen Sengun membukukan 21 poin dan 13 rebound untuk Houston Rockets, yang mengalami kekalahan ketiga secara beruntun dan secara keseluruhan rekor di laga tandang menjadi 0-8.

Pelatih Houston Rockets, Ime Udoka, dikeluarkan dari lapangan dengan 8:35 tersisa di pertandingan setelah mendapatkan technical foul kedua karena beradu mulut dengan James, yang juga mendapatkan technical foul.

"Kami melakukan percakapan dan mereka tidak menyukai apa yang mereka dengar," kata Udoka, merujuk pada para wasit.

Los Angeles Lakers mendominasi rebound, 54-34, dan para pemain cadangan mereka mengungguli para pemain cadangan Houston 33-24.

Sengun mencetak 12 poin di kuarter ketiga, ketika Rockets mengungguli Lakers 28-20 dan tertinggal 86-72 memasuki kuarter keempat.

Setelah membiarkan Houston Rockets menembak 60% dari lapangan pada kuarter pertama, ketika Davis gagal memasukkan enam tembakan pertamanya, Los Angeles Lakers mengambil alih pada kuarter kedua.

Reaves mencetak 15 poin - rekor tertinggi dalam kariernya dalam satu kuarter - dan mengunci laju 29-4, dengan Davis menambahkan delapan poin, yang membuat Lakers unggul 58-40. VanVleet mencetak enam angka berturut-turut untuk membuat Houston tertinggal 60-44 saat jeda.

"Itu mungkin salah satu kuarter terbaik yang kami miliki tahun ini, terutama di paruh pertama. Kami hanya belum menjadi tim yang konsisten bermain baik di paruh pertama," kata James. "Itu datang dengan bertahan, keluar, membagi bola, menggerakkan bola dan A.R. tampil istimewa di paruh kedua."

Rui Hachimura siap diturunkan oleh Lakers, tetapi tidak bermain sepekan setelah menjalani operasi hidung.

"Secara fisik dia baik-baik saja kecuali hidungnya," kata pelatih Los Angeles Lakers Darvin Ham.

Permainan terbaik dilakukan James yang melakukan sebuah layup sambil berputar 360 derajat yang apik di akhir kuarter kedua.

"Itu tembakan yang gila," kata Davis. "Pada titik ini dalam kariernya, ia telah melakukan segalanya, ia benar-benar keluar dan mencoba berbagai hal dan melihat apa yang berhasil."

Rekan setimnya, Christian Wood, mendapatkan technical foul karena masuk ke dalam lapangan saat bangku cadangan Lakers bersorak bersama para penonton.

"Kami akan menerima technical foul itu," kata James tentang pelanggaran tersebut. "Hanya mencoba untuk membuat permainan dan saya merasa itu adalah cara terbaik untuk menyelesaikannya."

Saat James terjatuh ke lantai, ia tidak ingat di mana letak bolanya. "Para penggemar memberi tahu saya bahwa saya berhasil melakukannya dan kemudian rekan-rekan setim saya, mereka berlari masuk lapangan atau apa pun yang mereka lakukan di sana, memungkinkan saya melihatnya di Jumbrotron karena itu menghentikan permainan karena technical foul (Wood)."

Ham berkata, "Hal yang paling mengesankan adalah pada tahap mana dalam kariernya dia melakukannya. Dia memecahkan batasan itu sepertinya setiap hari."

Untuk pertandingan selanjutnya, Houston Rockets (8-9, 8-1 KANDANG) menjamu Oklahoma City Thunder pada hari Rabu (6/12), sementara Los Angeles Lakers (12-9, 8-2 KANDANG) kedatangan Phoenix Suns pada Selasa (5/12) malam dalam perempat final turnamen "in-season".

Artikel Tag: Houston Rockets, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-los-angeles-lakers-hempaskan-houston-rockets-107-97
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini