Hasil NBA: Leonard Pimpin Clippers Benamkan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Senin 30 Okt 2023, 15:19 WIB
Hasil NBA: Leonard Pimpin Clippers Benamkan Spurs

Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Hasil gemilang dicatat Los Angeles Clippers. Tim besutan Tyrone Lue itu berhasil benamkan San Antonio Spurs dengan skor telak 123-83.

Dalam laga di Los Angeles, Senin (30/10), Kawhi Leonard yang menjadi bintang dengan mencetak mencetak 21 poin untuk Clippers, beserta Paul George yang menambahkan 19 poin, memberikan pelajaran pada Victor Wembanyama pada laga tandang pertamanya.

Mengutip laman resmi NBA, Wembanyama si remaja 19 tahun bertinggi 224 centimeter itu hanya mencetak 11 angka, lima rebound, dua assist, dan satu blok. Selain itu, dia juga melakukan kesalahan sebanyak lima kali yang berujung pada turnover.

Total turnover dari Spurs bahkan lebih buruk, yaitu 25 kesalahan yang berakhir pada perpindahan penguasaan bola. Jumlah itu merupakan turnover terbanyak yang dibuat oleh Spurs. Kekalahan ini kembali menjatuhkan mental Wemby, sapaan Wembanyama, setelah debutnya di NBA hanya mencetak 15 poin saat dia diberi pelajaran oleh Luka Doncic dari Dallas Mavericks.

Di laga keduanya saat melawan Houston Rockets, Wemby mampu bangkit sebagai pencetak skor tertinggi yakni 21 poin dan membawa kemenangan bagi timnya. Poin terbanyak yang dicetak pemain Spurs hanya 14 angka oleh Devin Vassell dan Cedi Osman menambahkan 12 poin dengan mulai bermain dari bangku cadangan. Meski sudah menjadi andalan Spurs dengan menit bermain yang banyak, Wemby masih belum bisa konsisten dalam performa.

Pelatih Greg Popovich pun terlihat masih belum menemukan racikan yang pas bagi timnya untuk menempatkan Wembanyama dan mengeluarkan potensi terbaiknya. Sementara, hasil kemenangan ini membuat Clippers berhasil mencatatkan dua kali menang dan satu kali mengalami kekalahan.

Selanjutnya, Spurs akan mengunjungi Phoenix Suns pada Rabu (1/11) yang memungkinkan Wemby kembali memetik pelajaran dari pemain senior Kevin Durant. Sementara Clippers akan menjamu Orlando Magic di hari yang sama.

Artikel Tag: los angeles clippers, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-leonard-pimpin-clippers-benamkan-spurs
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini