Hasil NBA: Houston Rockets Hentikan Los Angeles Clippers 116-105

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 16 Apr 2024, 07:59 WIB
Cam Whitmore (tengah) mencetak 21 poin saat Houston Rockets mengalahkan Los Angeles Clippers 116-105 pada hari Minggu (14/4).

Cam Whitmore (tengah) mencetak 21 poin saat Houston Rockets mengalahkan Los Angeles Clippers 116-105 pada hari Minggu (14/4).

Ligaolahraga.com -

Rookie Cam Whitmore mencetak 21 poin dan Houston Rockets mengalahkan tuan rumah Los Angeles Clippers yang sudah pasti masuk playoff dengan skor 116-105 pada hari Minggu (14/4) untuk menyelesaikan musim dengan rekor .500 dan menghindari musim kalah berturut-turut yang keempat.

Rookie Amen Thompson mencetak triple-double dengan 18 poin, 11 rebound, dan 10 assist, rekor karir tertingginya, untuk Houston Rockets yang sudah tersingkir, yang menyelesaikan musim dengan rekor tanding 41-41 di musim pertama pelatih Ime Udoka. Houston Rockets mencatat rekor 22-60 tahun lalu dan 20-62 pada tahun 2022.

Klub juara divisi Pasifik dan peringkat keempat Clippers akan melangkah ke playoff, di mana mereka akan bertemu dengan Luka Donic dan Dallas Mavericks yang berperingkat kelima dalam putaran pertama akhir pekan depan.

Terance Mann mencetak 24 poin dan Amir Coffey menambahkan 18 untuk Los Angeles Clippers dalam pertandingan terakhir mereka di Crypto.com Arena. Tempat di mana mereka telah berbagi jadwal dengan Lakers dan Kings NHL sejak tahun 1999. Tim ini akan pindah ke Intuit Dome baru mereka di Inglewood musim depan.

Los Angeles Clippers (51-31) tidak dapat menghindari kekalahan tiga pertandingan beruntun pertama mereka sejak pertandingan pertama James Harden bersama tim, ketika mereka kalah enam kali berturut-turut dari 1 hingga 14 November.

Superstar Clippers Kawhi Leonard absen dalam delapan pertandingan terakhir karena peradangan lutut kanan. Tim mencatat rekor 4-4 selama periode tersebut.

Pelatih Los Angeles Clippers Tyronn Lue memberikan jawaban biasa-biasa saja tentang status Leonard untuk playoff mendatang sebelum pertandingan. “Kita akan lihat. Dia merasa baik,” kata Lue, yang ketika ditanya apakah Leonard telah berlatih, mengatakan, “Dia sudah melakukan sedikit.”

Juga absen untuk Clippers adalah Paul George, Harden, Ivica Zubac, Russell Westbrook, Norman Powell, dan Bones Hyland, yang mencetak total 64 poin dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Xavier Moon mencetak 14 poin, enam rebound, dan enam assist dalam start pertamanya untuk Clippers. Moon, yang memiliki tinggi 6 kaki, mengalahkan pemain Houston Rockets Boban Marjanovic yang memiliki tinggi 7 kaki 4 inci dalam jump ball di kuarter keempat. Mereka bertemu lagi dan Marjanovic mengulurkan lengan panjangnya untuk menyentak bola dari Moon.

“Dia adalah anak besar,” kata asisten Clippers Dan Craig yang melatih pertandingan tersebut, “tapi X mendapatkan bola lompatan melawan dia.”

Marjanovic mencetak 13 poin dalam 12 menit kuarter keempat. Mantan pemain Clippers itu membuat penonton senang ketika dengan senang hati melewatkan dua lemparan bebasnya untuk memastikan mereka mendapatkan sandwich ayam gratis.

Artikel Tag: Houston Rockets, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-houston-rockets-hentikan-los-angeles-clippers-116-105
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini