Hasil NBA: Cleveland Cavaliers Taklukkan Washington Wizards 114-105

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 27 Feb 2024, 07:37 WIB
Donovan Mitchell (kiri) mencetak 16 poin saat Cleveland Cavaliers menang 114-105 atas Washington Wizards pada Minggu (25/2) malam. (Foto: AP)

Donovan Mitchell (kiri) mencetak 16 poin saat Cleveland Cavaliers menang 114-105 atas Washington Wizards pada Minggu (25/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Jarrett Allen mencetak 22 poin dan 12 rebound, Caris LeVert menambahkan 18 poin dan 12 rebound, dan Cleveland Cavaliers menghindari kekalahan tiga pertandingan berturut-turut mereka sejak Desember dengan kemenangan 114-105 atas tuan rumah Washington Wizards pada Minggu (25/2) malam.

Evan Mobley menambahkan 21 poin dan Donovan Mitchell memiliki 16 poin dalam kembalinya setelah absen dalam dua pertandingan pertama setelah istirahat All-Star karena sakit.

“Saya pikir kami bertahan dengan baik ketika dibutuhkan,” kata pelatih Cleveland Cavaliers J.B. Bickerstaff. “Kami hanya perlu lebih baik. Saya rasa kami tidak bermain sesuai standar kami malam ini. Saya mengharapkan lebih banyak semangat dari kelompok kami setelah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut dan memiliki kesempatan untuk bermain lagi."

Darius Garland mencetak delapan dari 15 poinnya selama serangan 22-4 akhir untuk membantu Cleveland memastikan pembersihan musim terhadap Washington Wizards. Garland, yang datang dengan persentase tembakan terburuk dalam karirnya 33,9% di luar garis, menghasilkan dua tembakan 3 poin penting.

“Ini besar baginya. Dia perlu melihat beberapa tembakan masuk,” kata Bickerstaff. “Itu bagus baginya untuk menemukan targetnya, terutama di akhir ketika tekanan ada.”

Cleveland Cavaliers berada di posisi kedua di Wilayah Timur, unggul satu pertandingan atas Milwaukee.

Jordan Poole mencetak 31 poin, tertinggi musim ini dan Kyle Kuzma menambahkan 27 untuk Washington Wizards, yang memperpanjang rekor kekalahan terburuk musim ini menjadi 11 pertandingan dan turun menjadi 2-12 di bawah pelatih sementara Brian Keefe.

Starter Wizards Bilal Coulibaly, pick ketujuh secara keseluruhan dalam draft NBA 2023, hanya bermain selama enam menit dan pergi dengan bekas memar di panggul kanan setelah jatuh secara tidak wajar saat mencoba dunk kuarter pertama. Corey Kispert absen karena sakit.

“Kredit untuk para pemain kami yang terus berjuang dan menunjukkan ketangguhan yang kami ingin lihat dari mereka,” kata Keefe. “Saya pikir Jordan dan Kyle benar-benar bangkit, mendorong kami.”

Setelah Poole mencetak 11 poin — dan memasukkan tiga tembakan 3 poin — selama serangan 14-0 yang memberikan Wizards keunggulan 94-88, Cavaliers merespons dengan serangan mereka.

Garland membuat dua 3 poin untuk menyamakan skor, Mitchell memasukkan 3 poin dari umpan LeVert untuk memimpin Cleveland secara permanen, dan pada saat Mobley membuat rebound dan Garland mengikuti dengan layup, Cleveland telah membangun keunggulan 110-98.

Mitchell tidak senang dengan serangan itu bahkan diperlukan melawan tim terburuk kedua NBA.

“Kami memiliki banyak hal yang harus diperbaiki, terutama dalam tiga pertandingan terakhir,” kata Mitchell. “Cara kami memulai pertandingan ini sangat buruk, jujur saja. Dan itu adalah kesalahan kami (mulai) lima.”

Untuk pertandingan selanjutnya, Cleveland Cavaliers (37-19, 19-10 KANDANG) menjamu Dallas Mavericks pada Selasa (27/2) malam, sementara Washington Wizards (9-48, 3-24 KANDANG) kedatangan Golden State Warriors pada hari Selasa yang sama.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-cleveland-cavaliers-taklukkan-washington-wizards-114-105
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini