Hasil NBA: Cleveland Cavaliers Hentikan Golden State Warriors 115-104

Penulis: Hanif Rusli
Senin 06 Nov 2023, 21:30 WIB
Donovan Mitchell (kanan) mencetak 31 poin dan tujuh assist saat Cleveland Cavaliers mengalahkan Golden State Warriors 115-104. (Foto: AP)

Donovan Mitchell (kanan) mencetak 31 poin dan tujuh assist saat Cleveland Cavaliers mengalahkan Golden State Warriors 115-104. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Donovan Mitchell mencetak 31 poin dan tujuh assist dan tuan rumah Cleveland Cavaliers mengalahkan Golden State Warriors 115-104 pada Minggu (5/11) malam, mengakhiri 16 kekalahan beruntun melawan Warriors.

Darius Garland menambahkan 24 poin dan tujuh assist, Evan Mobley mengemas 13 poin dan 16 rebound dan Max Strus menyumbangkan 15 poin untuk Cleveland Cavaliers, yang kalah dalam tiga pertandingan kandang pertamanya.

Cleveland Cavaliers mengalahkan Golden State Warriors untuk pertama kalinya sejak 25 Desember 2016, yang mencakup 12 kekalahan di musim reguler dan empat kekalahan di playoff

"Perasaan yang luar biasa," kata Mitchell. "Saya tahu ini adalah sebuah persaingan, jadi saya tahu betapa berartinya pertandingan ini bagi para penggemar. Kami mencoba untuk mencapai level yang telah mereka capai sejak lama, dan kami menampilkan permainan yang lengkap malam ini."

Stephen Curry mencetak 28 poin dan memasukkan tujuh dari 11 lemparan tiga angka, dan Draymond Green menambahkan 18 poin dan delapan assist untuk Warriors. Golden State tidak pernah mendekat lebih dari lima poin pada paruh kedua dan kalah untuk pertama kalinya dalam laga tandang.

Warriors unggul 4-0 dalam pertandingan tandang - menyamai rekor awal terbaik kedua dalam sejarah waralaba - dan telah memenangkan lima pertandingan secara beruntun. Klay Thompson dan Jonathan Kuminga masing-masing mencetak 15 poin.

"Kami tidak bermain dengan kekuatan yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan ini," kata Thompson sambil melipat kertas box score menjadi pesawat kertas. "Kami jelas perlu me-rebound bola dengan lebih baik. Anda tidak bisa memberikan tim ini banyak poin kesempatan kedua."

Golden State dan Cleveland telah bertemu dalam empat Final NBA secara beruntun dari tahun 2015-18. Satu-satunya gelar juara Cavaliers terjadi pada 2016, ketika mereka bangkit dari ketertinggalan seri 3-1 dan memenangkan Game 7 dalam laga tandang.

Kedua tim akan menyelesaikan seri pertemuan dua pertandingan di musim reguler pada Sabtu (11/11) malam di San Francisco.

"Saya senang kembali ke sini," kata pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, yang juga pernah bermain untuk Cleveland. "Tentu saja, Anda berpikir tentang empat kali perjalanan beruntun ke Final. Itu adalah waktu yang sangat bersejarah bagi kami, bagi mereka dan bagi NBA."

Untuk pertandingan selanjutnya, Golden State Warriors (5-2, 4-1 TANDANG) berkunjung ke kandang Detroit Pistons pada Senin (6/11) malam, sementara Cleveland Cavaliers (3-4, 2-1 TANDANG) bertamu ke kandang Oklahoma City Thunder pada Rabu (8/11) malam.

Artikel Tag: golden state warriors, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-cleveland-cavaliers-hentikan-golden-state-warriors-115-104
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini