Hasil NBA: Chicago Bulls Jungkalkan Detroit Pistons 127-105

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 13 Apr 2024, 08:00 WIB
DeMar DeRozan (kiri) mencetak 39 poin saat Chicago Bulls mengalahkan Detroit Pistons 127-105 pada Kamis (11/4) malam. (Foto: AP)

DeMar DeRozan (kiri) mencetak 39 poin saat Chicago Bulls mengalahkan Detroit Pistons 127-105 pada Kamis (11/4) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

DeMar DeRozan mencetak 39 poin dan Chicago Bulls membuat tuan rumah Detroit Pistons menelan rekor kekalahan ke-67 musim ini, menang dengan skor 127-105 pada Kamis (11/4) malam.

Detroit (13-67) memecahkan rekor franchise yang dicetak oleh tim musim 1979-80.

"Anda dapat belajar banyak tentang pemain di sepanjang tahun ini," kata pelatih Detroit Pistons, Monty Williams. "Saya tahu, untuk diri saya sendiri, saya mendapatkan banyak uang (sebagai pemain) dengan bermain di akhir pertandingan dan bertahan di sana."

Chicago (38-42) meraih keunggulan sebagai tuan rumah dalam pertandingan play-off Wilayah Timur melawan Atlanta.

"Saya senang untuk para pemain ini," kata pelatih Chicago Bulls Billy Donovan. "Musim ini dimulai dengan awal yang sulit bagi kami, dan saya sangat menghargai para pemain di ruang ganti yang tetap bersatu dan berjuang. Mereka tidak pernah menyerah dan tidak pernah mencari-cari alasan, bahkan ketika kami kehilangan pemain."

Donovan mengatakan bahwa mengetahui Bulls akan menghadapi Hawks di kandang sendiri akan mempengaruhi keputusan susunan pemainnya untuk pertandingan hari Jumat (12/4) di Washington dan pertandingan terakhir musim ini melawan New York Knicks pada hari Minggu (14/4).

"Saya pikir pasti akan ada pembicaraan dengan para pemain," katanya. "Kami harus mengevaluasi berbagai hal dengan pertandingan besok dan kemudian pertandingan di New York pada pukul 1:00 siang. Mungkin saja kami akan memainkan beberapa pemain selama setengah babak dan tidak mengistirahatkan mereka."

Nikola Vucevic mencetak 27 poin dan 11 rebound untuk Chicago Bulls, dan Coby White mencetak 18 poin.

White tidak mengkhawatirkan waktu bermainnya dalam dua pertandingan terakhir.

"Saya hanya bekerja di sini, Bung," katanya.

Jalen Duren mengemas 20 poin dan 11 rebound untuk Detroit Pistons, dan Marcus Sasser mencetak 20 poin. Pistons telah kalah dalam enam pertandingan beruntun dan 14 dari 15 pertandingan. Mereka bermain tanpa Cade Cunningham karena masalah lutut.

"Kami harus menyelesaikan musim ini," kata Sasser. "Kami berusaha untuk tetap bersemangat."

Chicago memimpin sembilan angka memasuki kuarter ketiga dan perlahan-lahan menjauh. Tembakan tiga angka DeRozan membuat kedudukan menjadi 90-70 dengan 3:27 tersisa di kuarter ketiga, dan Bulls memimpin 99-80 di akhir kuarter.

Pistons, yang membiarkan 34 poin dari turnover, tidak pernah mengancam di kuarter keempat.

"Kami melakukan 14 lemparan tiga angka dan mereka juga melakukan 14 lemparan tiga angka," ujar Williams. "Mereka memiliki lebih banyak kesempatan - mereka bermain dalam transisi hampir sepanjang malam karena turnover kami. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya cegah dari para pemain kami - bermain di tengah kerumunan dan bermain di jalur operan."

Bulls memimpin 64-55 saat turun minum, dengan DeRozan dan Vucevic masing-masing mencetak 17 poin.

Untuk pertandingan selanjutnya, Chicago Bulls (38-42, 18-21 TANDANG) berkunjung ke kandang Washington Wizards pada Jumat (12/4) malam, sementara Detroit Pistons (13-67, 6-34 TANDANG) bertamu ke kandang Dallas Mavericks pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-chicago-bulls-jungkalkan-detroit-pistons-127-105
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini