Hasil NBA: Chicago Bulls Gulingkan Charlotte Hornets 111-100

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 07 Des 2023, 18:30 WIB
DeMar DeRozan (kanan) mencetak 29 poin saat Chicago Bulls mengalahkan Charlotte Hornets 111-100. (Foto: Chicago Tribune)

DeMar DeRozan (kanan) mencetak 29 poin saat Chicago Bulls mengalahkan Charlotte Hornets 111-100. (Foto: Chicago Tribune)

Ligaolahraga.com -

DeMar DeRozan mencetak 29 poin dan tuan rumah Chicago Bulls mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor tipis 111-100 pada hari Rabu (6/12) untuk meraih kemenangan ketiga beruntun setelah lima pertandingan.

Nikola Vucevic menyumbangkan 20 dan 11 rebound untuk Bulls dan Coby White menambahkan 19 poin.

Gordon Hayward membukukan 27 poin untuk Hornets, dan Terry Rozier mengemas 25 poin. Hornets telah menelan dua kekalahan beruntun dan empat dari lima pertandingan.

"Pada kuarter ketiga, kami tampil siap untuk bermain," kata White. "Saat ini kami bermain lebih cepat dan membuat keputusan yang lebih cepat."

Chicago Bulls mengambil kendali dalam enam menit pertama babak kedua dengan menahan Hornets hanya dengan sepasang tembakan lapangan. White menutup laju 19-4 dengan lemparan tiga angka yang membawa Bulls unggul 67-48 di pertengahan kuarter ketiga. Hornets tidak pernah mendekat lebih dari delapan poin di sisa pertandingan.

"Kami kesulitan untuk menembakkan bola pada tiga kuarter pertama," kata pelatih Charlotte Hornets Steve Clifford, yang timnya melakukan dua dari 18 tembakan 3 poin di paruh pertama dan memasukkan dua dari 12 tembakan dari lapangan selama kuarter ketiga yang menentukan bagi Bulls.

Guard Hornets LaMelo Ball (keseleo pergelangan kaki kanan) absen dalam empat pertandingan beruntun dan tim mencoret center Mark Williams (memar punggung) dari daftar pemain beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Charlotte hanya menggunakan tiga pemain dari bangku cadangan.

Guard Chicago Zach LaVine absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut karena kaki kanannya cedera. Tim mengatakan dalam sebuah pernyataan setelah pertandingan bahwa ia akan membutuhkan istirahat tambahan selama tiga sampai empat pekan.

"Zach harus menjaga dirinya sendiri," kata DeRozan. "Kami hanya harus tetap fokus dan bersiap-siap ketika dia sudah benar-benar pulih. Kami harus terus membangun."

Bulls mendorong keunggulan menjadi dua digit untuk pertama kalinya dengan laju 16-3 di pertengahan kuarter kedua. Charlotte menutup paruh pertama dengan 15-3 untuk memimpin 48-44 saat jeda.

Untuk pertandingan selanjutnya, Charlotte Hornets (6-13, 3-7 KANDANG) menjamu Toronto Raptors pada Jumat (8/12) malam, sementara Chicago Bulls (8-14, 1-8 TANDANG) berkunjung ke kandang San Antonio Spurs pada hari Jumat yang sama.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-chicago-bulls-gulingkan-charlotte-hornets-111-100
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini