Hasil NBA: Atlanta Hawks Luluh Lantakkan Utah Jazz 124-97

Penulis: Hanif Rusli
Kamis 29 Feb 2024, 02:26 WIB
Jalen Johnson (kanan) mencetak 22 poin saat Atlanta Hawks mengalahkan Utah Jazz 124-97 pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Jalen Johnson (kanan) mencetak 22 poin saat Atlanta Hawks mengalahkan Utah Jazz 124-97 pada Selasa (27/2) malam. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Jalen Johnson mencetak 22 poin dengan 13 rebound dan tuan rumah Atlanta Hawks tidak pernah tertinggal setelah mencetak 12 poin pertama dan mengalahkan Utah Jazz 124-97 pada Selasa (27/2) malam.

Hawks telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut setelah kehilangan All-Star point guard mereka, Trae Young, selama setidaknya empat minggu karena ligamen jari kelingking kirinya yang robek. Dejounte Murray, yang telah mengambil alih tugas penanganan bola utama, mencetak 17 poin dengan 11 assist.

Atlanta Hawks, yang juga kehilangan pusat Onyeka Okongwu untuk periode yang tidak ditentukan dengan jempol kaki kirinya yang terkilir. Meskipun memiliki keterbatasan skuat, Atlanta telah menahan lawan-lawan mereka di bawah 100 poin berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

"Saya pikir komunikasi kami telah lebih baik dari sebelumnya," kata Johnson, menambahkan bahwa kesuksesan datang dengan "melaksanakan pertahanan dan mematuhi rencana permainan."

Deā€™Andre Hunter mencetak 20 poin dan Bogdan Bogdanovic mencetak 19 poin dalam serangan seimbang Atlanta.

Collin Sexton memimpin Utah Jazz dengan 22 poin. Walker Kessler menambahkan 14 poin dengan 12 rebound. Utah telah kalah enam dari tujuh pertandingan terakhirnya.

John Collins hanya mencetak lima poin dengan 10 rebound dalam penampilannya yang pertama di Atlanta sejak ditukar ke Utah Jazz pada 26 Juni 2023.

Atlanta Hawks berada di posisi ke-10 di Wilayah Timur dan menempati posisi terakhir dalam turnamen play-in. Utah Jazz berada di posisi ke-11 di Wilayah Barat.

Masalah giliran bola Utah membantu Atlanta memulai dengan baik. Atlanta mencetak 10 poin dari enam giliran bola Utah sambil mengambil keunggulan awal 15-4.

"Giliran bola, pada suatu titik kita harus bertanggung jawab secara individu untuk hanya bersikap ceroboh dengan bola," kata pelatih Utah Will Hardy. " ... Ketika Anda menambahkan itu dengan malam di mana Anda tidak melempar bola dengan baik, pertandingannya jelek."

Atlanta Hawks memenangkan pertandingan dalam pertandingan pertama pelatih Quin Snyder melawan Utah sejak melatih Jazz dari 2014-22. "Ada begitu banyak cara waktu itu memengaruhi saya dan keluarga saya," kata Snyder sebelum pertandingan. "Itu tahun-tahun yang hebat."

Collins bermain enam musim pertamanya dengan Atlanta. Dia emosional, menyeka air mata dari matanya, ketika memeluk mantan rekan setim dan staf Hawks di lapangan selama pemanasan pra pertandingan. Dia mengetuk dadanya dan melambaikan tangannya kepada para penggemar setelah respon antusias dari penggemar terhadap tribute video untuk pemain depan itu selama timeout pertama pertandingan.

Collins hanya mencetak dua dari delapan tembakan dari lapangan dan melewatkan ketiga tembakannya dari jarak 3 poin.

Johnson mencatat double-double keempat berturut-turutnya dan yang ke-17 dari musim penampilannya yang memikat sambil memulai di posisi forward yang sebelumnya ditempati oleh Collins. Di musim ketiganya, Johnson memiliki rata-rata 16,9 poin dan 8,8 rebound.

Young melaporkan di media sosial bahwa dia "lulus" operasi pada jari kelingkingnya di New York. Hawks mengatakan Minggu Young akan absen setidaknya empat minggu sebelum statusnya diperbarui. Young memposting pada hari Selasa: "Jangan khawatir. Saya akan siap ketika waktunya tepat!"

Untuk pertandingan selanjutnya, Utah Jazz (27-32, 9-21 TANDANG) berkunjung ke kandang Orlando Magic pada Kamis (29/2), sementara Atlanta Hawks (26-32, 11-16 TANDANG) bertamu ke kandang Brooklyn Nets pada hari Kamis yang sama.

Artikel Tag: Utah Jazz, Atlanta Hawks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-atlanta-hawks-luluh-lantakkan-utah-jazz-124-97
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini