Hari Kelam Bagi Memphis Grizzlies, Diterpa Banyak Berita Buruk Sekaligus

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mar 2023, 23:15 WIB
Cedera Achilles Brandon Clarke jadi pukulan berat bagi Memphis Grizzlies.

Memphis Grizzlies ditinggal Brandon Clarke yang alami cedera robek achilles. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Memphis Grizzlies nampaknya benar-benar sial pada tanggal 4 Maret 2023. Mereka diterpa oleh dua berita buruk sekaligus yang melibatkan dua pemain inti mereka, Ja Morant dan Brandon Clarke.

Pertama, Ja Morant terkena hukuman dua pertandingan karena memperlihatkan pistol pada live sosial medianya. Tindakan ini dianggap sangat berbahaya dan tidak menunjukkan etika baik sebagai pebasket profesional di NBA. Morant juga membutuhkan waktu luang untuk menenangkan dirinya sambil belajar dari kesalahan. Tidak lama setelah kasus Morant keluar, Grizzlies lagi-lagi harus menerima kenyataan pahit karena Brandon Clarke harus menutup musim lebih cepat dari rekan-rekan setimnya. Clarke mengalami cedera robek achilles sehingga membutuhkan tahapan operasi.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, cedera robek achilles adalah cedera parah yang umumnya memakan waktu sekitar 1 tahun untuk proses pemulihan. Beberapa pemain besar sudah pernah merasakan betapa pahitnya cedera tersebut. Nama-nama besar yang pernah mengalami cedera serupa adalah Kobe Bryant, DeMarcus Cousins, John Wall, dan Klay Thompson. Keempat pemain itu harus menepi lama sebelum bisa comeback dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Hal ini jelas jadi pukulan berat bagi Grizzlies yang berusaha keras untuk bisa mengamankan tempat di babak playoff. Posisi Memphis Grizzlies sejatinya masih ada di zona papan atas, tetapi perjalanan musim reguler masih belum selesai dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, Brandon Clarke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hari-kelam-bagi-memphis-grizzlies-diterpa-banyak-berita-buruk-sekaligus
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini