Hardianus Lakudu Tak Takut Kalah Saing Dari Erga dan Widy

Penulis: Viggo Tristan
Senin 31 Okt 2022, 21:24 WIB
Hardianus Lakudu tak gentar kalah saing dari Antoni Erga dan Widyanta Putra Tedja.

Hardianus Lakudu tidak takut kalah saing dengan point guard muda Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Hardianus Lakudu mengaku tidak takut kalah saing dengan Antoni Erga dan Widyanta Putra Tedja. Ia yakin bisa memberikan kontribusi besar untuk membantu Satria Muda juara lagi.

Sebagaimana diketahui, Satria Muda Pertamina baru saja mendatangkan Widyanta Putra Tedja pada jeda antar musim kali ini. Dengan kedatangan Widy, kini Satria Muda total memiliki tiga point guard yang berkemampuan hebat. Tiga point guard itu adalah Hardianus, Widy, dan Antoni Erga. Hal ini tentunya membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai siapa pemain yang nantinya bakal jadi starter dalam tim.

Menanggapi persaingan posisi point guard yang ketat, Hardianus rupanya tidak takut kalah saing. Ia justru termotivasi dengan kehadiran Erga dan Widy. Ia yakin bisa menunjukkan performa yang tidak kalah kompetitif dari dua pemain muda itu.

"Tentu saja Widi adalah pemain hebat, begitu juga Erga yang merupakan pemain muda potensial. Ini jelas menambah motivasi saya untuk bisa lebih baik lagi. Sengitnya persaingan di posisi point guard tentu saja bagus untuk saya dan juga Satria Muda," ucap Hardianus Lakudu saat diwawancara oleh media setempat.

Hardianus sendiri akan bekerja keras pada jeda antar musim kali ini untuk terus mempertajam kemampuan bermainnya. Ia juga akan belajar menerapkan strategi terbaik dari Youbel Sondakh agar bisa menghasilkan permainan efektif di lapangan.

Artikel Tag: Hardianus Lakudu, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hardianus-lakudu-tak-takut-kalah-saing-dari-erga-dan-widy
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini