Hardian Wicaksono Senang Persaingan Basket Tanah Air Makin Ketat

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Apr 2021, 10:40 WIB
Hardian Wicaksono senang dengan ketatnya persaingan di liga basket tanah air.

Hardian Wicaksono senang dengan peta persaingan IBL yang makin ketat. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Hardian Wicaksono merasa senang dengan peta persaingan liga profesional tanah air yang makin sengit. Semua pemain sudah mulai menunjukkan bakat dan potensi terbaik mereka.

Pagelaran IBL 2021 yang murni menggunakan pemain lokal membuat semua pemain secara bebas bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Banyak nama-nama hebat yang unjuk gigi pada Gelembung Cisarua lalu. Hal ini kemudian membuat Hardian Wicaksono merasa senang. Semua pemain bisa bersaing makin ketat untuk masuk ke tim nasional.

“Bagus, jadi seleksi tim nasional bisa semakin ramai. Jadi lebih bisa bersaing, dan tentunya saya tidak bisa bersantai. Dari Louvre itu ada Kevin Moses, dia sudah sangat layak. Lalu, ada Indra Muhammad dan Azzaryan Pradhitya di Bima Perkasa Jogja, kedua pemain itu juga seharusnya bisa dipanggil seleksi tim nasional,” ucap Wicak saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya dari tim-tim daerah, Indonesia Patriots yang mengusung pemain muda dari seluruh tanah air juga menunjukkan potensi besar mereka. Meski usia para pemain masih sangat belia, tetapi Yesaya Saudale dan kawan-kawan sudah berhasil merepotkan sejumlah tim besar. Para pemain muda ini tentunya bisa semakin bersinar lagi apabila dipoles dengan benar. Manajemen timnas elite muda juga berjanji bahwa mereka akan melakukan evaluasi untuk terus mengembangkan pemain muda yang dimiliki.

Artikel Tag: Hardian Wicaksono, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hardian-wicaksono-senang-persaingan-basket-tanah-air-makin-ketat
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini