Hardian Wicaksono Lega Bisa Tampil Lepas di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jun 2021, 22:41 WIB
Hardian Wicaksono puas bisa bantu Pelita Jaya menang di game kedua.

Hardian Wicaksono lega bisa tampil garang di game kedua. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Hardian Wicaksono merasa lega usai tampil lepas pada game kedua babak final IBL melawan Satria Muda Pertamina, Jumat (4/6) waktu setempat. Wicak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membawa Pelita Jaya menang dengan skor akhir 71-65.

Untuk informasi, babak final tahun ini menjadi pertandingan puncak pertama bagi Hardian Wicaksono sepanjang kariernya. Sebelum bergabung dengan Pelita Jaya Bakrie, ia tidak pernah menembus laga puncak bersama Pacific Caesar Surabaya. Tidak heran, rasa nervous sekaligus grogi menghantui Wicak di game pertama. Ia tampil buruk dan Pelita Jaya menelan kekalahan telak pada laga tersebut.

Memasuki game kedua, permainan Wicak jauh lebih lepas dan ia berhasil menyumbangkan 21 poin. Seusai pertandingan, ia meluapkan emosinya karena bisa tampil baik sesuai dengan harapan.

“Jujur gim pertama saya overthinking sih. Itu karena ini adalah final pertama saya sepanjang karier. Setelah gim pertama main jelek saya gelisah, tidur juga enggak bisa. Namun akhirnya pada gim kedua saya bisa lebih lepas. Nervous hilang dan bisa main bagus,” ucap Wicak saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Wicak tidak boleh cepat berpuas diri. Kedudukan masih sama kuat 1-1 secara agregat dan game ketiga bakal digelar pada Hari Minggu (6/6). Wicak harus fokus sekali lagi agar bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara.

Artikel Tag: Hardian Wicaksono, Pelita Jaya Bakrie, IBL

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini