Hanya Setahun, Winston Swenjaya Keluar Dari Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Nov 2021, 20:26 WIB
Bali United berpisah dengan Winston Swenjaya.

Winston Swenjaya resmi hengkang dari Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket muda Winston Swenjaya resmi meninggalkan tim asal Pulau Dewata, Bali United Basketball. Ia hanya semusim menjalani karier profesional di Tridatu Warriors sebelum memutuskan untuk hengkang.

Sebagai pebasket muda, Winston Swenjaya mengawali karier profesionalnya di kompetisi IBL bersama Bali United. Ketika namanya sudah mulai mendapat perhatian dari publik, Winston kini hengkang dari tim. Hal itu sudah dibenarkan secara langsung oleh manajemen Bali United dalam akun media sosial resminya. Menanggapi kepergiannya dari Bali United, Winston berterima kasih atas semua ilmu dan pengalaman yang didapat. Meski hanya setahun, ia sudah menimba banyak hal.

“Halo Semeton, saya mau ngucapin terima kasih untuk satu tahun kemarin. Mungkin, sekarang waktunya saya pamit dan undur diri dulu. Saya harap Bali tetap bernyali. Sampai jumpa di lain waktu,” ucap Winston saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai sekarang, belum diketahui kemana Winston akan meneruskan kariernya. Dengan potensi yang besar, rasanya tidak sulit bagi Winston untuk mencari pelabuhan baru. Belum lagi, ada empat tim anyar yang meramaikan kompetisi untuk tahun depan. Keempat tim tersebut tentunya butuh pemain dan bisa saja merekrut nama muda seperti Winston.

Dari caption yang ditulis oleh admin Bali United, Winston akan bergabung dengan tim baru yang tidak jauh dari tempatnya berkuliah dulu. Winston sendiri dulunya sempat berkuliah di Universitas Pelita Harapan, Tangerang. Hal ini bisa menjadi pertanda Winston bakal memperkuat Tangerang Hawks.

Artikel Tag: Winston Swenjaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hanya-setahun-winston-swenjaya-keluar-dari-bali-united
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini