Gulung Timberwolves, Frank Vogel Puas Akan Permainan Anak Asuhnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Apr 2024, 20:57 WIB
Frank Vogel puas dengan perkembangan pesat dari Phoenix Suns.

Frank Vogel puji performa apik Suns saat gulung Timberwolves. (Gambar: Elk Valley Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Frank Vogel memuji performa anak asuhnya saat berhasil menggulung Minnesota Timberwolves dengan skor 97-87, Jumat (5/4) waktu setempat. Suns berhasil membangun tembok pertahanan kokoh sehingga sulit ditembus Timberwolves.

Bermain di Footprint Center selaku markas sendiri, Phoenix Suns sudah memperagakan permainan agresif sejak menit awal. Tekanan demi tekanan yang diterapkan oleh Bradley Beal dan kawan-kawan berhasil membuat Timberwolves mati kutu. Berkat permainan yang solid itu, Suns akhirnya berhasil memberi kekalahan terburuk bagi Timberwolves di musim ini (Torehan 87 poin Timberwolves adalah yang terendah sepanjang musim).

Menanggapi kemenangan impresif yang ditorehkan oleh para pemainnya, Frank Vogel selaku nahkoda tim merasa puas. Ia menilai bahwa permainan Suns semakin hari sudah semakin solid.

"Kami terus berkembang. Kami tidak ingin sekedar defense yang baik, tapi yang hebat. Para pemain sudah menunjukkannya. Mereka berkembang sepanjang musim sebagai rim defender, blok, dan semua yang menuju ke ring, hingga saling percaya satu sama lain untuk menyerang," ucap Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Usai laga versus Timberwolves, Suns masih menyisakan lima pertandingan di musim reguler. Vogel tentunya berharap Suns bisa menghabiskan semua laga tersebut dengan hasil yang manis. Kemenangan sendiri dibutuhkan Suns untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara konferensi barat. Suns sendiri saat ini bercokol di peringkat kelima, tetapi posisi mereka masih bisa berubah andai lengah di sisa musim reguler.

Artikel Tag: Frank Vogel, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gulung-timberwolves-frank-vogel-puas-akan-permainan-anak-asuhnya
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini