Gulingkan Bima Perkasa, Anthony Garbelotto Tersenyum Lebar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Mar 2023, 23:29 WIB
Anthony Garbelotto puji semangat anak asuhnya saat menang tipis dari Bima Perkasa.

Kemenangan Bali United kontra Bima Perkasa buat Anthony Garbelotto puas. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bali United Basketball yaitu Anthony Garbelotto merasa puas dengan kemenangan anak asuhnya saat jumpa dengan tim kuat, Bima Perkasa Jogjakarta. Meskipun sulit, tetapi Bali United mampu menutup laga dengan kemenangan manis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Bima Perkasa Jogjakarta merupakan salah satu tim yang mempunyai kekuatan solid di IBL 2023 kali ini. Bali United Basketball yang tidak mau kalah begitu saja lantas berusaha keras memberi perlawanan terbaik mereka. Setelah kalah dari tim-tim besar sebelumnya, Bali United belajar dari kesalahan dan mulai tampil lebih baik. Dior Lowhorn dan kawan-kawan berhasil meredam keperkasaan Bima Perkasa dan meraih kemenangan dengan skor akhir 83-77.

Menanggapi kemenangan ini, Anthony Garbelotto memberi pujian besar kepada semua anak asuhnya. Meskipun sempat diragukan untuk menang, tetapi para pemain Bali United enggan patah semangat dan terus konsisten menjalankan strategi darinya. Kerja keras dari para pemain Bali United itu lantas berbuah manis dengan kemenangan yang impresif.

"Saya beri hormat kepada Bima Perkasa yang berkembang dengan baik musim ini. Mereka mungkin layak masuk daftar 4 atau 5 tim terbaik IBL musim ini. Mereka bermain dengan semangat tinggi dan pemain yang solid," ucap Coach Tony saat diwawancara.

"Apa yang ditunjukkan pemain-pemain saya di gim ini adalah sesuatu yang hebat. Semua pemain memberikan kontribusi luar biasa di dua sisi permainan. Saya harap ini jadi awal yang bagus untuk kami mendapatkan hasil terbaik di Seri 5 Semarang sebelum jeda paruh musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Garbelotto, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gulingkan-bima-perkasa-anthony-garbelotto-tersenyum-lebar
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini