Grizzlies Ingin Tukar Chander Parsons Ke Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jun 2018, 20:30 WIB
Grizzlies Ingin Tukar Chander Parsons Ke Tim Lain

Memphis Grizzlies bersiap melepas Chandler Parsons ke tim lain.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Memphis Grizzlies nampaknya sudah kehabisan kesabaran untuk menunggu Chandler Parsons kembali ke performa terbaiknya. Akibatnya, kini mereka bersiap menawarkan Chandler Parsons serta draft pick mereka kepada tim-tim lain di NBA.

Grizzlies nampaknya sudah tidak sejalan lagi dengan Chandler Parsons. Small Forward berusia 29 tahun tersebut dianggap sudah tidak mampu memenuhi ekspektasi manajemen Grizzlies.

Parsons sendiri sempat tampil apik saat membela Dallas Mavericks pada tahun 2015-2016. Berkat penampilan apiknya tersebut, Grizzlies langsung tertarik untuk mendatangkannya dan bersedia memberinya gaji tinggi. Benar saja, setahun sesudahnya, Grizzlies menggelontorkan dana sekitar 94,5 juta US Dollar untuk mengikat Parsons selama empat tahun. Angka tersebut tergolong cukup besar bagi seorang pemain yang hanya tenar selama beberapa musim saja.

Harapan Grizzlies untuk mendapatkan peningkatan dari pembelian Parsons nampaknya tidak berhasil. Pasalnya, Parsons hanya mampu bermain selama 34 pertandingan di musim pertamanya bersama Grizzlies karena harus mengalami cedera. Di musim keduanya, Grizzlies yang berharap Parsons dapat kembali ke performa terbaiknya juga tak kunjung mendapatkan hasil. Parsons tetap gagal bersinar dengan hanya mencetak rata-rata 8 poin, 2 rebound, dan 2 assist per pertandingan. Merasa dirugikan dengan hal tersebut, kini Parsons siap untuk dilepas oleh Grizzlies ke tim lain.

Dengan melihat performa Parsons saat ini, tidak mungkin tim lain mau menerimanya apabila Grizzlies tidak memberikan pemanis. Untuk itu, Grizzlies juga menyiapkan draft pick nomor empat mereka agar mampu mengirimkan Parsons ke tim lain. Pasalnya, kontrak Parsons sendiri masih tersisa hingga 2020 mendatang. Apabila Parsons tetap tidak tampil maksimal, hal tersebut tentu akan merugikan Grizzlies karena mereka harus membayar mahal tanpa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Chandler Parsons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/grizzlies-ingin-tukar-chander-parsons-ke-tim-lain
2237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini