Gregg Popovich Sedih LaMarcus Aldridge Harus Pensiun Mendadak

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Apr 2021, 07:18 WIB
Gregg Popovich ucapkan apresiasi besar kepada LaMarcus Aldridge.

Gregg Popovich turut sedih LaMarcus Aldridge pensiun mendadak. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Keputusan mengejutkan diambil oleh LaMarcus Aldridge untuk pensiun dini dari kompetisi NBA. Adalah kesehatan fisik yang memburuk dimana itu membuat sang pemain mengalami trauma luar biasa.

LaMarcus Aldridge merasakan jantungnya berdetak dengan kencang ketika bertanding melawan Los Angeles Lakers. Permasalahan jantung sendiri merupakan sesuatu yang serius dan tidak boleh diremehkan begitu saja. Sebab jika terlambat ditangani, nyawa bisa menjadi taruhannya. Berbekal pengalaman buruk itu, Aldridge kemudian memilih untuk gantung sepatu dan beristirahat total dari kegiatan basket profesional.

Kabar ini jelas membuat Gregg Popovich selaku mantan pelatihnya di skuat San Antonio Spurs merasa sedih. Ia merasa Aldridge adalah pemain hebat yang mampu bermain dengan bagus di usia senja sekalipun.

"LaMarcus sudah menikmati perjalanan karier yang luar biasa. Dia memiliki skillset atau kemampuan individu yang unik serta luar biasa, respeknya terhadap olahraga basket juga amatlah besar. Kami bersyukur sekaligus berterima kasih atas kontribusi LaMarcus selama waktunya membela San Antonio Spurs. Saya bangga dia bisa mengambil keputusan terbaik di situasi sulit ini. Saya juga mendoakan agar dia dan keluarganya bisa mendapatkan masa depan yang terbaik," ucap Gregg Popovich saat diwawancara oleh media setempat.

Aldridge bukan satu-satunya pemain hebat yang harus pensiun mendadak karena alasan kesehatan. Sebelumnya, Chris Bosh juga melakukan hal serupa karena memiliki permasalahan penggumpalan darah.

Artikel Tag: gregg popovich, San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini