Grant Hill Tak Main-Main Siapkan Timnas AS Untuk Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 06:55 WIB
Grant Hill tak main-main dalam siapkan Olimpiade Paris 2024.

Grant Hill serius persiapkan Timnas AS untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Direktur Pelaksana Timnas AS yaitu Grant Hill menegaskan bahwa dirinya tidak main-main dalam mempersiapkan skuat untuk Olimpiade Paris 2024. Sejumlah nama pemain bintang direkrut untuk membantu AS meraih medali emas.

Setelah gagal meraih medali sama sekali di FIBA World Cup 2023 kemarin, Grant Hill tidak mau mengulangi kesalahannya. Menjelang Olimpiade Paris 2024 yang lebih bergengsi, Hill memanggil sejumlah pemain bintang yang ada di Negeri Paman Sam. Sebut saja nama-nama besar seperti LeBron James, Kevin Durant, Joel Embiid, dan masih banyak lagi berhasil dipanggil untuk berlaga di Paris. Hill mengatakan bahwa tim yang dibentuknya sudah sangat komplit untuk bertarung memperebutkan emas.

"Saya belajar, tentu saja tim-tim elit, tim-tim yang benar-benar mempunyai peluang untuk memperebutkan medali emas, saya mempelajari keragaman dan jenis gaya serta nuansa permainan secara keseluruhan. Setelah melewati Piala Dunia FIBA 2023, saya benar-benar memiliki cukup banyak pertimbangan," ucap Hill.

"Pertahanan tentu saja merupakan area yang perlu kami tingkatkan dan tingkatkan, dan kami punya pemain-pemain yang memiliki hal itu sebagai fondasinya. Pertandingan ini jauh lebih bersifat fisik dibandingkan pertandingan NBA. Oleh karena itu, waspadalah terhadap hal ini. Bahwa, memiliki orang-orang yang permainannya bisa mencapai level itu di sisi bertahan dan menyerang adalah hal yang penting. Jadi ya, ini bukan pukulan telak bagi tim mana pun seperti yang pernah kami hadapi di masa lalu, tapi saya sangat bersemangat dengan pertahanan. potensi grup ini saat kita bekerja sama dan mempersiapkan diri untuk Paris," tandasnya.

Artikel Tag: Grant Hill, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/grant-hill-tak-main-main-siapkan-timnas-as-untuk-olimpiade-paris-2024
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini