Govinda Ingin Buktikan Diri Bersama Timnas Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 06:15 WIB
Govinda bertekad buktikan diri bersama timnas Indonesia.

Govinda Julian Saputra senang bisa terpanggil timnas basket Indonesia.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Bermain di tim nasional tentunya menjadi impian bagi seluruh pebasket profesional tanah air, termasuk Govinda Julian Saputra. Penantian panjangnya tersebut akhirnya terbayarkan ketika dirinya dipanggil untuk ikut pemusatan latihan timnas di Bandung.

Seperti yang diketahui, Govinda sendiri merupakan pemain Pelita Jaya yang seharusnya ikut serta dalam lanjutan kompetisi IBL musim 2020. Sayangnya karena pandemi Virus Corona yang tak kunjung usai, musim menjadi dibatalkan dan ia menjadi tidak punya aktivitas lagi. Tim nasional lantas memanfaatkan momen dibatalkannya musim untuk menambah tiga amunisi tambahan ke dalam skuat mereka.

Beruntung bagi shooter Pelita Jaya ini, namanya terpanggil bersama dua pemain lain yaitu Juan Laurent dan Widyanta Putra Tedja. Hal ini jelas membuatnya merasa senang karena bisa masuk timnas Indonesia bersama pemain-pemain terbaik lain. Ia bahkan bertekad untuk membuktikan diri agar layak mendapatkan tempat permanen di tim nasional. Sebab, pemain di luar sana juga siap mengincar posisinya apabila ia gagal tampil sesuai ekspetasi.

“Penantian yang saya tunggu, akhirnya di 2020 bisa dipanggil seleksi. Pengalaman pertama juga, jadi tidak berani berkespektasi lebih. Saya masih anak baru di timnas Indonesia, jadi masih banyak belajar dari Coach Toro. Sebisa mungkin, saya akan melakukan hal yang saya bisa dan membuktikan bahwa saya memang layak ada di sini,” ucapnya saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: Govinda, timnas Indonesia, Pelita Jaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/govinda-ingin-buktikan-diri-bersama-timnas-indonesia
2189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini