Gordon Hayward Korbankan Keluarga Demi Gelar Juara NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Sep 2020, 20:52 WIB
Gordon Hayward siap bantu Boston Celtics jadi kampiun NBA musim ini.

Gordon Hayward tinggalkan kepentingan keluarga untuk urusan gelar juara NBA. (Gambar: Strait Times)

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Gordon Hayward telah mengorbankan segalanya untuk membantu tim meraih gelar juara NBA musim ini. Hayward rela tidak pulang dari gelembung Orlando padahal sang kekasih sedang melahirkan anak keempatnya.

Pada mulanya, Gordon Hayward memang berencana untuk meninggalkan gelembung Orlando karena alasan keluarga yang penting itu. Menunggu momen kelahiran anak memang sangat penting dan dinanti-nantikan oleh seorang ayah. Begitupun dengan Hayward yang sudah tidak sabar menanti buah hati paling barunya itu. Namun, Hayward berubah pikiran pada detik-detik akhir sehingga memutuskan untuk tetap bertahan di Orlando.

Ia ingin sekali membantu Boston Celtics untuk merebut titel juara musim ini. Hayward sendiri belum pernah menjadi kampiun selama berkarier di NBA. Tidak heran, ia begitu menginginkan cincin juara musim ini. Apalagi, peluang Celtics juga tergolong besar mengingat mereka sudah mengalahkan Milwaukee Bucks selaku pemuncak klasemen konferensi timur.

"Ini keputusan yang cukup mudah bagi saya. Saya telah mendampingi setiap kelahiran anak saya, dan saya pikir ada hal yang lebih penting dalam hidup. Terutama bagi karier saya," ucap Hayward.

Hayward sendiri juga baru kembali bermain usai menderita cedera engkel selama kurang lebih sebulan. Perannya dalam skuat Celtics saat ini memang menurun dengan bersinarnya pemain-pemain muda seperti Jayson Tatum, Jaylen Brown, hingga Marcus Smart. Namun, Hayward tetap tidak keberatan dan siap memberi kontribusi maksimal untuk kemenangan tim.

Artikel Tag: Gordon Hayward, Boston Celtics, NBA

1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini