Gordon Hayward Beberkan Alasannya Tinggalkan Celtics Demi Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Des 2020, 19:02 WIB
Gordon Hayward punya alasan khusus tinggalkan Boston Celtics demi Charlotte Hornets.

Gordon Hayward ungkap alasan utama perkuat Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : Gordon Hayward jadi salah satu pebasket yang berpindah tim di bursa pasar bebas kali ini. Hayward meninggalkan Boston Celtics yang telah diperkuatnya selama tiga tahun untuk hijrah ke Charlotte Hornets.

Selain tawaran yang yang besar dari Hornets (120 juta Dolar AS), Gordon Hayward rupanya punya alasan utama mengapa ia memilih untuk ganti tim. Hayward merasa jika potensinya akan bisa dikembangkan lebih maksimal bersama Hornets. Celtics sebagai tim lawasnya sendiri punya banyak pemain yang berposisi sebagai small forward. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Jayson Tatum hingga Jaylen Brown yang lebih bersinar. Hayward lantas hanya dijadikan opsi nomor sekian oleh Brad Stevens.

"Saya ingin awalan yang baru lagi. Saya ingin berada di tempat baru yang dapat memaksimalkan potensi saya sebagai pemain basket. Boston memang punya banyak talenta hebat, khususnya untuk posisi sayap (wing). Banyak pemain yang bisa melakukan banyak hal seperti saya. Saya lantas berpikir lebih baik pindah tim untuk memaksimalkan bakat yang saya miliki," ucap Hayward saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Hornets, kemungkinan besar Hayward akan jadi ujung tombak untuk mencetak angka. Ia akan dibantu oleh LaMelo Ball yang punya visi dan insting bermain luar biasa. Banyak pemain lain yang juga siap membantunya untuk beroperasi lebih leluasa di lapangan.

Artikel Tag: Gordon Hayward, Charlotte Hornets, Boston Celtics

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini