Goran Dragic Mengaku Tolak Tawaran Dari Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jul 2022, 21:27 WIB
Goran Dragic tolak tawaran Mavericks yang kurang serius.

Goran Dragic akui sudah tolak tawaran dari Mavericks. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Slovenia yaitu Goran Dragic mengaku baru saja menolak tawaran dari Dallas Mavericks di bursa pasar bebas. Dragic menolaknya karena tidak dapat hal-hal yang menggiurkan dari manajemen tim.

Ketika kontraknya habis di musim panas ini, Goran Dragic menjadi salah satu pemain senior yang diburu oleh tim-tim besar di NBA. Bukan karena performa Dragic yang superior seperti dahulu, tetapi karena Dragic memiliki sejumlah pengalaman berharga. Dragic diyakini bisa membantu sebuah tim untuk tampil lebih kompetitif di musim 2022-2023.

Sebelum meneken kontrak bersama Chicago Bulls, Dragic mengaku sempat dapat tawaran pula dari Dallas Mavericks. Manajemen Mavericks kala itu memberikan tawaran kepada Dragic, tetapi seolah tidak serius sama sekali.

"Kami sudah melakukan diskusi dengan Dallas. Mereka juga telah menyodorkan tawaran kontrak kepada saya, tetapi saya memilih untuk tidak mengambilnya. Mereka (Mavericks) meminta saya untuk bermain di satu pertandingan, kemudian absen di lima pertandingan berikutnya. Saya pribadi tahu bahwa saya masih bisa bermain sekitar 20 menit per pertandingan di usia setua ini. Saya belum siap untuk pensiun dan menurunkan peran saya untuk menjadi cheerleader di bangku cadangan," ucap Dragic.

"Pada akhirnya, mereka tidak bisa menjamin apa-apa jika saya bergabung dengan mereka. Mereka hanya bisa mengatakan bahwa saya akan lebih menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan. Itu sama sekali tidak membuat saya tertarik dan saya akhirnya tidak jadi bergabung ke sana," tukas pemain bertangan kidal itu.

Artikel Tag: Goran Dragic, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/goran-dragic-mengaku-tolak-tawaran-dari-dallas-mavericks
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini