Goran Dragic Capai Kesepakatan Dengan Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jul 2022, 07:05 WIB
Goran Dragic resmi bergabung dengan Chicago Bulls.

Goran Dragic sepakat gabung dengan Chicago Bulls. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Slovenia yaitu Goran Dragic memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Chicago Bulls. Dragic sepakat untuk meneken kontrak berdurasi satu musim bersama tim asal konferensi timur itu.

Setelah berstatus sebagai unrestricted free agent di bursa pasar bebas kali ini, Goran Dragic memang diminati oleh banyak tim. Performa Dragic memang sudah tidak segarang dahulu lagi, tetapi pengalamannya yang sangat kaya dibutuhkan tim-tim kontender untuk membantu pemain muda bisa berkembang. Dari sekian banyak tawaran yang masuk, Dragic memilih untuk bergabung dengan Chicago Bulls. Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Dragic sepakat menerima kontrak bernilai 2,9 juta Dolar AS dari Bulls. Kontrak ini bernilai minimum sehingga tidak begitu memberatkan buku finansial Bulls.

Bersama Bulls, Dragic diproyeksi akan menjadi mentor bagi duo guard muda mereka yaitu Lonzo Ball dan Coby White. Lonzo merupakan guard andalan yang performanya terus meningkat seiring berjalannya waktu. Sementara itu, White merupakan pemain muda yang terus mencari jatidirinya sebagai sosok yang hebat di NBA.

Bagi Bulls, mereka juga patut bangga bisa mendapatkan tanda tangan dari Dragic. Pasalnya, peminat Dragic juga dikabarkan tidak sedikit. Selain Bulls, salah satu tim yang begitu ngotot mendapatkan jasanya adalah Dallas Mavericks. Beruntung, rayuan dari manajemen Bulls berhasil meluluhkan hati Dragic dan mencegahnya bergabung dengan tim rival.

Artikel Tag: Goran Dragic, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/goran-dragic-capai-kesepakatan-dengan-chicago-bulls
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini