Golden State Warriors Yakin Andre Iguodala Masih Bisa Tampil Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Agu 2021, 23:22 WIB
Golden State Warriors yakin Andre Iguodala masih bisa beri kontribusi besar.

Golden State Warriors yakin Andre Iguodala masih bisa tampil kompetitif. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Golden State Warriors yaitu Bob Myers mengungkapkan alasannya dalam membawa pulang kembali Andre Iguodala. Ia yakin sang pemain masih bisa tampil kompetitif meski usianya sudah tergolong tua.

Setelah mempertimbangkan tawaran dari tim-tim besar, Andre Iguodala memutuskan untuk kembali memperkuat Golden State Warriors pada NBA musim 2021-2022 mendatang. Manajemen Warriors mengejar Iguodala tentunya bukan tanpa alasan. Mereka merasa bahwa Iguodala adalah pemain senior yang masih bisa memberi kontribusi besar. Usia tua juga bukan halangan baginya untuk memberikan performa terbaik di lapangan.

"Saya tidak akan terkejut apabila dia masih dipercaya oleh tim kepelatihan kami untuk menyelesaikan pertandingan di kuarter empat," ucap Myers saat diwawancara oleh media setempat.

Iguodala memang mengalami penurunan performa seiring bertambahnya usia. Pada musim lalu saja, pemain berposisi guard-forward ini hanya bisa mencetak rata-rata 4 poin dan 3 rebound per pertandingan. Angka itu memang tidak terlalu istimewa, tetapi Iguodala memiliki energi yang tinggi ketika bermain di lapangan. Kemampuannya dalam menjaga pemain kunci lawan juga tidak kalah penting. Steve Kerr dapat mengandalkan Iguodala ketika berhadapan dengan tim-tim besar khususnya di babak playoff nanti.

Tidak hanya kemampuan bermain yang masih bagus, Iguodala juga memiliki relasi yang bagus dengan pemain Warriors. Hal tersebut sangatlah berarti untuk mempercepat proses pembentukan chemistry.

Artikel Tag: golden state warriors, Andre Iguodala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-yakin-andre-iguodala-masih-bisa-tampil-kompetitif
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini