Golden State Warriors Rekrut Avery Bradley Untuk Perkuat Tim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Sep 2021, 19:30 WIB
Golden State Warriors rekrut Avery Bradley untuk ikuti pemusatan latihan.

Avery Bradley resmi bergabung dengan skuat Golden State Warriors. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors mengambil keputusan berani menjelang bergulirnya training camp untuk NBA musim 2021-2022 mendatang. Tim asuhan Steve Kerr itu merekrut guard senior, Avery Bradley.

Nama Avery Bradley sendiri memang sudah diincar Golden State Warriors sejak lama. Bradley sejatinya adalah pemain yang punya resume bagus. Bradley pernah membela Los Angeles Lakers pada musim 2020 silam. Meskipun tidak ikut serta berlaga di Gelembung Orlando, tetapi Bradley berhak meraih cincin juara bersama tim asal California tersebut.

Setelah menghabiskan kontrak bersama Lakers, Bradley pindah ke Miami Heat. Belum semusim bermain bagi Heat, namanya sudah ditukar lagi ke Houston Rockets. Pamornya mulai menurun karena Bradley dianggap sudah hilang dari masa emasnya.

Kendati demikian, Warriors masih mau memberi kesempatan kedua bagi Bradley. Secara usia, Bradley masih belum terlalu tua (masih 30 tahun). Pengalamannya selama 11 tahun juga sangat penting untuk membantu Warriors bangkit dari keterpurukan. Salah satu kelebihan yang dimiliki Bradley sehingga membuat Warriors tertarik adalah kemampuan bertahannya.

Bradley pernah terpilih masuk skuat All-Defensive First Team pada tahun 2016, dan All-Defensive Second Team di tahun 2013. Ia bisa mengunci pergerakan pemain kunci lawan dengan solid. Mengingat Warriors butuh sosok pemain yang bisa solid dalam menjaga pertahanan, Bradley bisa jadi solusinya. Kerr juga dapat memberi menit bermain bagi Bradley apabila Stephen Curry dan Klay Thompson kelelahan.

Artikel Tag: golden state warriors, Avery Bradley, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-rekrut-avery-bradley-untuk-perkuat-tim
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini