Golden State Warriors Permalukan Tuan Rumah Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Jan 2018, 23:32 WIB
Golden State Warriors Permalukan Tuan Rumah Chicago Bulls

Stephen Curry (tengah) mengatur serangan saat timnya berhadapan dengan Chicago Bulls.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls mendapatkan ujian berat saat harus berhadapan dengan tim yang menjuarai NBA di musim lalu, Golden State Warriors. Sempat memberikan perlawanan, Chicago Bulls tetap tidak kuasa menahan ketangguhan sang juara bertahan.

Golden State Warriors tetap menjadi tim yang begitu ditakuti tim lainnya di NBA saat ini. Tim asuhan Steve Kerr tersebut terkenal dengan permainan solidnya dan kemampuan mereka dalam menembakkan tiga angka yang begitu luar biasa. Kali ini mereka harus bertandang ke tim yang sedang berusaha untuk bangkit, Chicago Bulls.

Chicago Bulls yang bermain di kandangnya sendiri pun tidak tinggal diam begitu saja. Mereka tetap melancarkan permainan terbaik mereka untuk mencoba menandingi permainan sang juara bertahan. Namun sayang, usaha mereka yang sempat menarik perhatian harus terbuang sia-sia saat Warriors mampu bermain lebih apik di paruh kedua dan memenangi pertandingan dengan skor akhir 119-112.

Kemenangan Golden State Warriors ini tidak lepas dari kerja apik kedua pemain mereka yang dijuluki "Splash Brother". Klay Thompson yang bermain sebagai shooting guard mampu menjadi top skor usai mencetak 38 poin di pertandingan kali ini, sementara itu rekannay Stephen Curry juga bermain apik dengan menyumbangkan 30 poin untuk Warriors.

Berpindah ke kubu Chicago Bulls, Kris Dunn menjadi pemain mereka yang paling bersinar. Walaupun sempat jatuh dengan cukup keras di pertandingan itu, Dunn tetap sukses menjadi pendulang poin terbanyak di kubu Bulls dengan 16 poinnya. Robin Lopez yang bermain di posisi center juga mampu mengikuti performa apik Kris Dunn dengan turut menyumbangkan 16 poin dan 4 rebound.

Artikel Tag: NBA, Bulls, warriors, klay thompson, stephen curry, Kris Dunn, Robin Lopez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-permalukan-tuan-rumah-chicago-bulls
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini