Golden State Warriors Ingin Andre Iguodala Comeback Untuk NBA 2022-23

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Sep 2022, 06:46 WIB
Golden State Warriors berharap Iguodala tidak pensiun dahulu.

Andre Iguodala diharapkan Golden State Warriors bisa kembali bermain untuk NBA 2022-23. (Gambar: Gerona)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors benar-benar berharap supaya Andre Iguodala mau comeback untuk NBA musim 2022-23 mendatang. Besar keinginan Warriors untuk kembali mengontrak Iguodala sebagai bagian dari skuat mereka.

Sampai pekan ketiga Bulan September 2022, Andre Iguodala masih berstatus sebagai seorang free agent. Bukan karena tidak ada tim yang berminat menggunakan jasanya, tetapi karena Iguodala belum memutuskan apakah ia ingin terus bermain atau justru pensiun di musim depan. Dengan masa depan yang masih abu-abu, Golden State Warriors sendiri berharap Iguodala mau kembali bermain karena Warriors masih tertarik menampungnya semusim lagi.

"Saya berharap dia (Iguodala) bermain untuk kami. Saya tahu Anda pernah mendengar komentar Steve (Kerr) tentang hal itu. Saya benar-benar berpikir dia penting untuk kami. Tidak ada orang lain yang bisa melakukan itu untuk tim kami dan kami pikir dia masih bisa bermain dan membantu kami di titik tertentu," ucap Bob Myers selaku manajer umum dari Warriors.

Iguodala sendiri merupakan pemain yang sudah berusia senja dan tidak bisa tampil produktif seperti dahulu lagi. Kendati demikian, perannya dalam tim tidak boleh dianggap remeh. Iguodala membawa pengalamannya yang begitu kaya untuk membantu Warriors meraih gelar juara pada musim lalu. Selain itu, Iguodala adalah seorang pemain senior yang punya jiwa kepemimpinan yang bagus. Ia bisa memberi arahan khususnya kepada pemain muda yang masih mentah.

Artikel Tag: golden state warriors, Andre Iguodala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-ingin-andre-iguodala-comeback-untuk-nba-2022-23
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini