Golden State Warriors Bungkam Lakers untuk Naik Posisi Delapan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 19:15 WIB
Golden State Warriors Bungkam Lakers untuk Naik Posisi Delapan

Golden State Warriors Bungkam Lakers untuk Naik Posisi Delapan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Golden State Warriors memanfaatkan absennya Anthony Davis karena cedera untuk kemenangan 134-120 atas Los Angeles Lakers pada Selasa malam.

Klay Thompson mencetak 27 poin, Stephen Curry menyumbang 23 poin dan Andrew Wiggins menyumbang 17 poin untuk Warriors yang berada di peringkat ke-10, yang melakukan 26 dari 41 percobaan 3 poin mereka – termasuk 16 dari 23 percobaan yang menakjubkan dari Curry, Thompson dan Draymond Green, yang berhasil lolos. 5 untuk 5 di babak pertama sendirian.

Warriors (44-35) telah menang delapan kali dari sembilan pertandingan berturut-turut dan hanya terpaut setengah game dari peringkat kesembilan Los Angeles (45-35). Golden State juga memenangkan tiebreak head-to-head antara kedua rival tersebut, menempatkan keunggulan sebagai tuan rumah untuk potensi permainan play-in 9-10 minggu depan di tangan Warriors atas tiga pertandingan terakhir mereka di musim reguler.

26 kali tembakan 3 angkan Golden State Warriors adalah yang paling banyak yang diizinkan dalam permainan Lakers. LeBron James menyumbang 33 poin, 11 assist dan tujuh rebound untuk Lakers, yang menang delapan dari sembilan sebelum mengalami kekalahan kandang berturut-turut dalam tiga hari terakhir. Austin Reaves menambah 22 poin dan Rui Hachimura menyumbang 20 poin, sementara D'Angelo Russell kesulitan mengumpulkan 14 poin melalui 3 dari 11 tembakannya.

Davis absen karena dampak pukulan di kepala oleh Kyle Anderson dari Minnesota saat Lakers kalah dari Timberwolves Minggu malam lalu. Davis mendapat pukulan serupa pada mata kirinya bulan lalu dari Trayce Jackson-Davis dari Golden State. Tanpa pemain besar All-Star-nya, Los Angeles tidak dapat mempertahankan Warriors secara efektif dan kehilangan peluang untuk naik ke peringkat kedelapan melewati tim yang sedang kesulitan Sacramento (45-34), yang kehilangan keunggulan besar di babak kedua dan kalah dari Oklahoma City.

Artikel Tag: golden state warriors, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-bungkam-lakers-untuk-naik-posisi-delapan
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini