Golden State Warriors Bimbang Pilih Davion Mitchell di NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Jul 2021, 21:34 WIB
Golden State Warriors bimbang dalam pakai jasa Davion Mitchell.

Golden State Warriors bimbang dalam memilih Davion Mitchell di NBA Draft 2021. (Gambar: KWTX)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors memiliki hak pilih nomor 7 dan 14 pada ajang NBA draft tahun ini. Kendati memiliki urutan memilih yang cukup ideal, mereka bimbang dalam merekrut salah satu kandidat yakni Davion Mitchell.

Dalam prediksi banyak analis, Davion Mitchell bakal terpilih dalam urutan 15 besar. Golden State Warriors jelas berpeluang besar untuk memilih namanya dengan hak pilih yang mereka punya. Walaupun begitu, rumor mengatakan bahwa para eksekutif dan manajemen Warriors bimbang dalam menggunakan jasa Mitchell. Mereka memang melihat potensi besar pada dirinya, tetapi ada beberapa kelemahan yang dirasa cukup vital.

Sebagai seorang point guard, Mitchell tampil cukup apik bersama Universitas Baylor. Ia mampu mencetak rata-rata 14 poin per pertandingan. Kemampuan bermainnya juga tergolong apik di sektor offense ataupun defense. Namun, semua pemain tentu memiliki kelemahan dan tidak ada yang sempurna. Begitupun dengan Mitchell yang berusia 23 tahun dimana tergolong tua di antara kandidat-kandidat yang lain.

Tidak hanya itu, Mitchell memiliki konsistensi tembakan yang kurang stabil. Ia memang bisa melesakkan tembakan tiga angka dengan presentase mencapai 44%. Namun, tembakan free thrownya tergolong kurang bagus untuk ukuran guard. Ia hanya bisa memasukkan tembakan gratis dengan akurasi 64%. Hal-hal ini yang membuat Warriors semakin bingung dalam menggunakan jasanya. Menarik untuk dinanti apakah Warriors berani mengambil resiko dengan Mitchell atau tidak di malam draft.

Artikel Tag: golden state warriors, Davion Mitchell, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-bimbang-pilih-davion-mitchell-di-nba-draft
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini