Golden State Warriors Berpotensi Rekrut Quinn Cook dan Avery Bradley

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Sep 2021, 07:15 WIB
Golden State Warriors berminat datangkan Quinn Cook dan Avery Bradley.

Golden State Warriors tertarik rekrut Quinn Cook dan Avery Bradley. (Gambar: Cleveland.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors dikabarkan masih berusaha menambah amunisi baru sebelum pemusatan latihan dimulai. Dua pemain yang dikait-kaitkan dengan tim asuhan Steve Kerr itu adalah Quinn Cook dan Avery Bradley.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Golden State Warriors bakal memberikan latihan privat terlebih dahulu kepada Quinn Cook dan Avery Bradley. Tujuannya jelas agar tim kepelatihan bisa melihat kemampuan bermain kedua pemain tersebut. Jika memang sesuai dengan memenuhi ekspetasi, maka kontrak pemusatan latihan bakal diberikan secara resmi.

Rencananya, Warriors akan menambah dua guard plus satu bigman untuk melengkapi skuat mereka di pemusatan latihan. Perlu diingat bahwa skuat pemusatan latihan belum tentu dibawa semua menuju musim reguler. Mereka-mereka yang gagal tampil apik akan dipecat secara sepihak oleh manajemen tim.

Cook terakhir bermain untuk Cleveland Cavaliers pada musim 2021 silam. Ia dikontrak selama 10 hari dan mampu mencetak rata-rata 6 poin per pertandingan. Postur tubuhnya memang tergolong kecil untuk ukuran guard, namun Cook memiliki akurasi tembakan yang cukup bagus. Ia melesakkan tembakan tiga angka dengan persentase mencapai 46%.

Berbeda dengan Cook yang handal dalam melepaskan tembakan jarak jauh, Bradley lebih terkenal sebagai pemain defensive. Ia bisa menjaga pemain kunci lawan dengan rapat serta jago melakukan steal. Menarik untuk dinanti apakah nantinya Bradley dan Cook bisa benar-benar masuk pemusatan latihan Warriors atau tidak.

Artikel Tag: golden state warriors, Quinn Cook, Avery Bradley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-berpotensi-rekrut-quinn-cook-dan-avery-bradley
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini