Golden State Warriors Berjuang Keras Untuk Kalahkan Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Apr 2018, 09:00 WIB
Golden State Warriors Berjuang Keras Untuk Kalahkan Phoenix Suns

Kevin Durant melakukan slam dunk saat berhadapan dengan Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Golden State Warriors menjamu tim papan bawah dari konferensi barat, Phoenix Suns, Minggu (1/4). Sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan, Warriors akhirnya mampu bangkit dan memenangkan laga kali ini.

Golden State Warriors nampaknya akan menjalani laga mudah saat berhadapan dengan tim yang berada jauh di bawah mereka, Phoenix Suns. Selain diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dengan mudah, Warriors juga didukung oleh ribuan fansnya yang sudah memadati arena.

Namun prediksi dimana Warriors akan menjalani laga ini dengan mudah nampaknya salah besar. Suns yang bertindak sebagai tim tamu justru dapat tampil dengan lepas di laga ini. Mereka pun secara mengejutkan mampu menguasai jalannya laga di paruh pertama. Sayang, mereka tidak mampu mempertahankannya hingga akhir laga. Warriors pun dapat berbenah dengan cepat dan berbalik unggul untuk memenangkan laga dengan skor 117-107.

Duo pemain bintang dan andalan dalam skuad Warriors yaitu Kevin Durant dan Klay Thompson berhasil menjadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat di dalam tim. Durant yang dimainkan selama 34 menit berhasil menjadi top skor sekaligus mencetak double-double dengan catatan 29 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Thompson yang barusaja pulih dari cederanya kembali mampu menuai 23 poin.

Di kubu Suns, dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Josh Jackson dan Marquesse Chriss juga suskes menjadi dua pemain yang paling produktif di dalam tim. Keduanya sama-sama berhasil mencetak 22 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Suns. Namun sayang, kerja keras kedua pemain muda tersebut masih belum dapat menghindarkan Suns dari kekalahan.

Artikel Tag: NBA, suns, warriors, kevin durant, klay thompson, Josh Jackson, Marquesse Chriss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/golden-state-warriors-berjuang-keras-untuk-kalahkan-phoenix-suns
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini