Giedrius Zibenas Resmi Berpisah Dengan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Jun 2020, 19:58 WIB
Giedrius Zibenas Resmi Berpisah Dengan Prawira Bandung

Coach Ghibbi resmi lengser dari jabatan pelatih kepala Prawira Bandung.

Berita Basket Indonesia : Kabar mengejutkan datang dari kancah bola basket tanah air. Pelatih asal Lithuania yaitu Giedrius Zibenas telah resmi berpisah dengan tim yang diasuhnya pada musim 2020, Prawira Bandung.

Kepastian tersebut datang melalui media sosial masing-masing (Prawira Bandung dan Giedrius Zibenas). Dalam akun resmi Prawira, mereka mengucapkan terima kasih kepada Coach Ghibbi (panggilan akrab Giedrius Zibenas) beserta salah satu asisten pelatihnya, Marius Jasevicius. Tidak dijelaskan secara pasti alasan Prawira memutus kontrak Coach Ghibbi padahal musim 2020 belum resmi berakhir.

Dalam akun pribadi Coach Ghibbi, ia juga mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh fans basket di Indonesia. Meskipun perjalanan Prawira tahun ini kurang begitu memuaskan, tetapi Coach Ghibbi tetap menikmati setiap pertandingan yang dijalani.

"Virus Corona memberi pukulan keras bagi semua orang. Saya sangat sedih meninggalkan Indonesia tanpa ada peluang yang jelas untuk menyelesaikan apa yang telah kami mulai pada bulan Oktober. Meskipun awal musim kami lambat, kami akhirnya mulai memainkan permainan kami dan didedikasikan untuk membuat kebisingan besar di bagian penting musim ini. Ini musim yang gila! Saya menikmati setiap permainan dan waktu saya bersama Anda di sini di Indonesia. Terima kasih semua penggemar atas dukungan baik Anda apa pun yang terjadi, hasrat Anda terhadap permainan bola basket luar biasa!" ucap Coach Ghibbi dalam salam perpisahannya.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Giedrius Zibenas

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini