Giannis Antetokounmpo Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Okt 2023, 12:13 WIB
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo akhirnya buka suara terkait alasan perpanjang kontrak.

“Saya tahu dalam hati bahwa saya ingin bertahan,” kata Antetokounmpo usai latihan Selasa sore, baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi tiga tahun senilai $186 juta.

“Saya tidak ingin orang-orang ketika kami kalah kembali dan berkata, 'Oh, Giannis sedang kesal, dia tidak menyukai apa yang terjadi, ini, itu, dia akan pergi, bla, bla, bla. ' Tidak. Percakapan saat ini akan langsung mengarah pada bola basket."

Kesepakatan baru Giannis Antetokounmpo melewati potensi agen bebas pada tahun 2025 dan menegaskan kembali komitmennya terhadap franchise tersebut, di mana ia sekarang menandatangani kontrak hingga opsi pemainnya untuk musim 2027-28. Langkah ini menimbulkan kejutan di seluruh NBA hanya beberapa hari sebelum musim 2023-24; Hal ini mengejutkan mengingat Antetokounmpo pada media day tim beberapa minggu sebelumnya menyatakan keinginannya untuk menandatangani perpanjangan musim panas mendatang.

Namun, setelah pertandingan terbuka Bucks pada hari Minggu di Milwaukee, Antetokounmpo mengatakan dia mulai mendiskusikan kemungkinan dengan keluarganya, termasuk saudaranya, Thanasis, yang juga ada di tim.

Antetokounmpo awalnya berencana menunggu hingga musim panas mendatang sebelum memperpanjang kontraknya karena dia merasa bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan menunggu, tetapi kedua bersaudara itu memetakan bagaimana dia bisa memaksimalkan pendapatannya dan masih menandatangani kesepakatan jangka pendek lagi dengan Bucks pada tahun 2026. dan perpanjangan empat tahun lainnya pada tahun 2028.

“Saya pikir itu adalah keputusan paling cerdas yang bisa saya ambil untuk keluarga saya, keputusan paling cerdas yang bisa saya ambil untuk bola basket,” kata Antetokounmpo. "Sepertinya hal itu sudah tidak mungkin lagi terjadi sekarang. Saya tidak perlu memikirkannya dan hanya bermain basket."

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-ungkap-alasan-perpanjang-kontrak
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini