Giannis Antetokounmpo: Tidak Alami Kerusakan Struktural di Lututnya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Jul 2021, 21:55 WIB
Giannis Antetokounmpo ketika terjatuh saat melawan Atlanta Hawks.

Giannis Antetokounmpo ketika terjatuh saat melawan Atlanta Hawks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Kabar melegakan datang dari Milwaukee Bucks. Sang bintang Giannis Antetokounmpo telah menjalani pemeriksaan cedera dan hasilnya tidak ada kerusakan struktural di lututnya.

Bucks mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa Antetokounmpo telah menjalani MRI dan pemeriksaan selanjutnya, yang keduanya mengkonfirmasi diagnosis sebelumnya dari lutut kiri yang hiperekstensi. Pemeriksaan menunjukkan tidak ada kerusakan struktural di lutut.

Milwaukee mendaftarkan Antetokounmpo sebagai pemain yang diragukan untuk Game 5 di Milwaukee pada Kamis malam. Seri best-of-seven terikat pada dua pertandingan masing-masing.

“Kami hanya akan menjalaninya hari demi hari dan melihat bagaimana keadaannya,” kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer tentang Antetokounmpo.

"Ketika Anda berbicara tentang berbagai kemungkinan, saya pikir di mana ini telah mendarat harus dilihat sebagai hal yang positif. Ini masih merupakan penurunan yang sangat sulit."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Giannis Antetokounmpo terpaksa meninggalkan lapangan pada Game 4 melawan Atlanta Hawks dengan tujuh menit tersisa di kuarter ketiga, setelah dia melompat untuk melawan umpan alley-oop dari John Collins ke Clint Capela dan mendarat dengan canggung, menyebabkan lutut kirinya lemas.

Pebasket yang meraih MVP sebanyak NBA dua kali itu langsung ambruk ke lantai dan tetap di tanah selama beberapa menit sambil meringis kesakitan. Dia akhirnya tertatih-tatih ke ruang ganti dan kemudian kembali ke bangku cadangan, tetapi dia absen selama sisa pertandingan.

Kehilangan Antetokounmpo merupakan pukulan berat untuk Bucks. Sebab, dia memiliki rata-rata 28,2 poin, 12,7 rebound, dan 5,2 assist selama 37,4 menit per game di babak playoff.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Giannis Antetokoumpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-tidak-alami-kerusakan-struktural-di-lututnya
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini