Giannis Antetokounmpo Terpaksa Absen Perkuat Yunani

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Sep 2022, 19:45 WIB
Bintang Yunani, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Bintang Yunani, Giannis Antetokounmpo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo tak bisa membela Yunani di turnamen basket antar Eropa. Meski begitu, Yunani tetap lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan Inggris Raya.

Dalam pertandingan itu, Kosta Sloukas menggantikan peran Antetounmpo dengan baik. Dia menjadi bintang dengan mencetak 21 poin dan Georgios Papagiannis menambahkan dengan membuat 17 poin dan Yunani mendapatkan tiket ke babak kedua untuk memimpin Inggris Raya 93-77 dalam pertandingan Grup C pada Senin.

Giannis Antetokounmpo diperkirakan akan bermain di setidaknya satu dari dua pertandingan penyisihan grup terakhir Yunani, dengan yang pertama datang Selasa melawan Ukraina. Babak gugur di Berlin dimulai pada hari Sabtu.

“Dia tersedia dan dia akan bermain besok,” kata pelatih Yunani Dimitris Itoudis setelah pertandingan Senin, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Dia mengalami sedikit ketidaknyamanan di lututnya, tidak ada yang besar. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun, jadi kami memutuskan untuk tidak mendandaninya hari ini.”

Selain itu, ada Kostas Papanikolaou dan Michail Lountzis yang turut menyumbang dengan masing-masing memiliki 10 untuk Yunani, yang sekarang memastikan tempat empat besar dalam grup. Ada empat grup dengan enam tim di masing-masing grup di EuroBasket, dengan empat tim teratas di setiap grup menuju ke babak sistem gugur.

Dari kubu Inggris Raya, Luke Nelson menjadi top skorer dengan menyumbang 17 poin, sementara Myles Hesson mencetak 13, Ovie Soko menambah 12 dan Dan Clark menyelesaikan dengan 11 poin

Artikel Tag: Giannis Antetoukounmpo, Yunani, EuroBasket

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-terpaksa-absen-perkuat-yunani
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini