Giannis Antetokounmpo Minta Bucks Benahi Masalah Defense

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Nov 2023, 15:19 WIB
Defense dianggap Giannis Antetokounmpo masih jadi kelemahan utama Milwaukee Bucks.

Giannis Antetokounmpo minta Bucks benahi masalah pertahanan. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo meminta timnya untuk segera membenahi masalah pada sektor pertahanan alias defense. Menurut Giannis, defense masih jadi kelemahan utama Bucks sampai sekarang.

Pada mulanya, Milwaukee Bucks digadang-gadang sebagai salah satu tim yang bakal tampil superior di awal musim NBA 2023-2024 kali ini. Bagaimana tidak, mereka sudah berhasil mendapatkan jasa Damian Lillard dari Portland Trail Blazers. Dengan datangnya Lillard, maka Bucks memiliki trio pemain yang mematikan (kombinasi Damian Lillard, Giannis Antetokounmpo, dan Khris Middleton).

Sayangnya ketika musim reguler sudah berjalan, performa Bucks justru jauh dari kata memuaskan. Dari 9 pertandingan yang sudah dijalani, Bucks hanya bisa meraih 5 kemenangan di antaranya. Hasil ini memang tidak bisa dikatakan sangat buruk, tetapi tentu kurang memuaskan bagi tim yang punya deretan pemain bintang seperti Bucks.

Menanggapi performa timnya yang masih kurang konsisten, Giannis lantas mengeluhkan lubang besar di sektor pertahanan. Ia mengatakan bahwa Bucks harus merapatkan lagi defense mereka.

"Defense kami tidak berada di level terbaik. Kami tidak bisa saling tolong menolong dengan baik, padahal seharusnya kami harus melakukan hal tersebut. Gap kami di sektor pertahanan terbuka cukup lebar. Ketika lawan memegang bola, mereka tampak leluasa untuk menyerang kami. Kami juga tidak jadi ancaman besar ketika berusaha menghentikan mereka," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-minta-bucks-benahi-masalah-defense
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini