Giannis Antetokounmpo Kembali Main, Bucks Kalahkan Nets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 10:13 WIB
Giannis Antetokounmpo Kembali Main, Bucks Kalahkan Nets

Giannis Antetokounmpo Kembali Main, Bucks Kalahkan Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Damian Lillard menyumbang 30 poin dan 12 assist dan membuat dua steal. Milwaukee Bucks memanfaatkan kembalinya Giannis Antetokounmpo untuk mengalahkan Brooklyn Nets 115-108 pada Kamis malam.

Giannis Antetokounmpo  menyumbang 21 poin, sembilan rebound, dan lima assist setelah absen dalam dua pertandingan karena masalah pada hamstring kirinya.

Bucks mengistirahatkan Khris Middleton pada malam setelah ia bermain selama 33 menit saat kalah 122-119 di Boston, saat mereka terus mengatur beban kerjanya dalam pemulihan cedera pergelangan kaki kirinya.

Mikal Bridges mencetak 24 poin, Nic Claxton menyumbang 22 poin dan Cam Thomas 21 untuk Nets, yang melakukan comeback besar di babak kedua tetapi masih kalah kelima berturut-turut.

Setelah tertinggal 20 poin di akhir kuarter kedua dan 18 poin di awal kuarter ketiga, Nets unggul dengan mengungguli Bucks 21-6 dalam 5 1/2 menit pertama periode terakhir. Cam Johnson membuat tembakan tiga angka pada sisa waktu 6:58 untuk membawa Brooklyn unggul 87-88, memberi Nets keunggulan pertama mereka sejak 11-9.

Dennis Smith Jr. mengikutinya dengan mencuri dan memasukkan keranjang untuk membuat kedudukan 90-87 dengan waktu tersisa 6:41. Antetokounpmo membuat tembakan tiga angka untuk menyamakan kedudukan dengan enam menit tersisa.

Keseleo pergelangan kaki yang dialami Middleton telah menyebabkan dia melewatkan 16 pertandingan berturut-turut sebelum kembali pada hari Minggu dalam kemenangan 140-129 atas Phoenix Suns. β€œDia absen dalam semua pertandingan ini, dan dia bermain bagus,” kata pelatih Bucks Doc Rivers sebelum pertandingan Kamis. "Kami hanya ingin mempertahankan dia di tempatnya sekarang."

Bucks belum memiliki tiga pemain teratas mereka – Antetokounmpo, Middleton dan tujuh kali guard NBA Damian Lillard – semuanya tersedia untuk pertandingan yang sama sejak kemenangan 3 Februari di Dallas.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-kembali-main-bucks-kalahkan-nets
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini