Giannis Antetokounmpo Kagum dengan Permainan Evan Mobley

Penulis: Senja Hanan
Minggu 27 Nov 2022, 20:07 WIB
Giannis Antetokounmpo ketika coba blok Evan Mobley. (Images: Getty)

Giannis Antetokounmpo ketika coba blok Evan Mobley. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Giannis Antetokounmpo kagum terhadap penampilan Evan Mobley. Bahkan, menurutnya, bintang muda Cleveland Cavaliers itu bakal lebih hebat ketimbang drinya suatu saat nanti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum Stadium, Sabtu (26/11) siang WIB, Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 117-102. Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks dengan mencetak 38 poin dan 9 rebounds. Antetokounmpo tak lupa memberikan pujiannya terhadap penampilan Mobley. Meski hanya mampu mencetak delapan poin dan sembilan rebounds, tapi pemain asal Yunani tersebut kagum terhadap penampilannya.

"Dia bisa lebih baik dari saya," kata Antetokounmpo cleveland.com dalam sebuah wawancara eksklusif saat keluar dari Fiserv Forum.

"Saya tidak mengerti mengapa dia tidak bisa. Terserah dia. Saya akan selalu berusaha untuk meningkatkan. Setiap hari. Tapi dia memiliki keahlian untuk menjadi pemain yang sangat, sangat bagus. Tingginya 7 kaki. Dia bisa bergerak dengan sangat baik. Dia bisa menembak. Dia sangat pintar. Seperti yang Anda katakan, dia menonton rekaman pemain lain, yang sangat, sangat bagus untuk pemain muda. Jika dia menganggap ini serius, dia akan menjadi hebat."

Lebih baik dari Giannis? Apa yang mungkin membuatnya mengatakan itu? “Saya tidak rata-rata seperti apa dia di musim kedua saya, jadi dia sudah di depan saya,” kata Antetokounmpo kepada cleveland.com. “Itu ada di tangannya. Jika dia tetap rendah hati, terus bekerja keras, fokus pada permainan dan menunjukkan kecintaan pada permainan bola basket, dia akan menjadi sangat baik.”

Artikel Tag: Evan Mobley, Giannis Antetokounmpo, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-kagum-dengan-permainan-evan-mobley
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini