Giannis Antetokounmpo Dipercaya Jadi Penyebab Budenholzer Dipecat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Mei 2023, 22:15 WIB
Giannis Antetokounmpo dipercaya jadi faktor utama pemecatan Mike Budenholzer.

Mike Budenholzer dipecat karena sosok Giannis Antetokounmpo. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks baru saja memecat Mike Budenholzer yang gagal membawa timnya lolos dari ronde pertama babak playoff NBA 2022-2023. Usut punya usut, Budenholzer dipecat agar Bucks membuat Giannis Antetokounmpo merasa nyaman dalam tim.

Seperti yang diketahui, Milwaukee Bucks adalah tim peringkat pertama di klasemen akhir konferensi timur. Dengan status unggulan, Bucks justru harus menelan kekalahan pahit dari Miami Heat di ronde pertama. Hampir semua pertandingan yang dijalani berlangsung membosankan. Bucks seolah tidak melakukan adjustment sama sekali sehingga takluk dengan agregat cukup telak 1-4. Hanya selang beberapa hari setelah tereliminasi, Bucks langsung melengserkan Mike Budenholzer dari kursi kepelatihan. Keputusan ini memang sulit, tetapi harus diambil oleh manajemen Bucks.

Salah satu host ternama di Amerika Serikat yaitu Colin Cowherd mengatakan bahwa Bucks rela memecat Budenholzer agar membuat Giannis Antetokounmpo tetap nyaman dalam tim.

"Alasan Budenholzer dipecat adalah Giannis. Karena saat tim ini memiliki Giannis, maka tidak bisa membuat beberapa kesalahan dari sisi kepelatihan. Itu bisa membuat Anda kehilangan pekerjaannya. Apalagi kesalahan itu terjadi di babak playoff, yang tidak bisa dimaafkan," ucap Cowherd.

"Jika Anda tidak memiliki Giannis, atau jika Brook Lopez, Jrue Holiday, dan Khris Middleton adalah pemain terbaik Anda, mungkin dia (Budenholzer) akan dipertahankan. Itulah sisi negatif dari memiliki pemain superstar. Anda tidak bisa melakukan kesalahan sedikit pun," tukasnya.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Mike Budenholzer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-dipercaya-jadi-penyebab-budenholzer-dipecat
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini