banner babe

Giannis Antetokounmpo Belajar Banyak Mengenai Tembakan Tiga Angka Dari Kyle Korver

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 08:27 WIB
Giannis Antetokounmpo Belajar Banyak Mengenai Tembakan Tiga Angka Dari Kyle Korver

Kedatangan Kyle Korver ke Milwaukee Bucks sangat disyukuri Giannis Antetokounmpo.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Yunani yaitu Giannis Antetokounmpo bersyukur ketika menyadari timnya berhasil mendatangka salah satu sosok pemain senior, Kyle Korver. Dari Korver, Antetokounmpo bisa belajar banyak mengenai teknik menembak tiga angka yang baik.

Tidak bisa dipungkiri Korver memang menjadi pemain yang terkenal dengan akurasi tembakan tiga angkanya yang tajam. Meski sudah tidak berusia muda lagi, tetapi ketajaman tembakan Korver masih tidak bisa diremehkan. Itulah mengapa, ia masih diminati oleh beberapa tim besar sebelum memutuskan bergabung bersama Bucks untuk kompetisi NBA musim 2020 mendatang.

Kedatangan Korver tentu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Antetokounmpo yang juga ingin mengembangkan kemampuan bermainnya. Selama ini, Antetokounmpo memang kurang terkenal dengan akurasi tembakannya. Oleh karena itu, ia belajar banyak dari Korver dengan harapan bisa menembak dengan akurasi lebih baik musim depan.

“Kapan pun ia (Korver) memberi saran, saya mencoba untuk mendengarkan. Salah satu penembak yang pernah ada," ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

Selama ini, Antetokounmpo memang kerap dikritik karena jarang melepaskan tembakan tiga angka. Hal ini membuat pemain lawan terkadang sudah tahu cara menghentikan pergerakannya ketika membawa bola. Beberapa pengamat di NBA seperti Max Kellerman bahkan mengatakan jika elemen tembakan tiga angka sangat penting untuk kemajuan karier Antetokounmpo. Ia dapat menjadi penerus Michael Jordan jika mampu belajar menembak dengan baik.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Giannis Antetokounmpo, Kyle Korver

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini