George Hill Anggap Protokol Kesehatan NBA Tidak Masuk Akal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 21:23 WIB
George Hill anggap jika protokol kesehatan NBA dibuat terlalu berlebihan.

George Hill nilai protokol kesehatan NBA tidak masuk akal. (Gambar: Nothinbutnets)

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu George Hill menganggap jika protokol kesehatan yang dibuat NBA tidak masuk akal. Protokol tersebut membuat pemain tidak nyaman karena dibatasi secara sempit.

Pihak liga memang mempunyai rencana baik dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tujuannya juga jelas agar kompetisi bisa berjalan tanpa harus ada penularan COVID-19 lagi. Sayangnya, aturan yang ketat itu dianggap Hill sedikit berlebihan. Para pemain termasuk dirinya merasa kurang nyaman karena tidak bisa bergerak bebas. Bahkan untuk bertemu keluarga saja, para pemain diawasi secara begitu ketat.

"Kami mau memainkan pertandingan secara normal. Akan tetapi, saya tidak paham beberapa aturan yang diberikan. Kami diperbolehkan untuk duduk di sebelah pemain yang berkeringat saat bertanding, tetapi tidak boleh berbicara kepada mereka setelah pertandingan usai. Ini sangatlah tidak masuk akal," ucap Hill.

"Saya adalah pria yang sudah bertumbuh dewasa, jadi saya akan melakukan apa yang menurut saya baik dan benar. Jika saya ingin menemui keluarga saya, maka saya akan melakukannya. Jika kondisinya benar-benar serius, maka saya memungkinkan untuk tidak bermain," pungkas pemain berposisi sebagai guard ini.

Meski dijaga dengan protokol kesehatan seketat itu, buktinya pihak liga juga masih kecolongan. Beberapa pemain seperti Jayson Tatum, Seth Curry, dan Michael Porter Jr sudah dinyatakan positif tertular COVID-19. Beruntung, liga masih bisa dilanjutkan dan belum ada penundaan kompetisi secara masif.

Artikel Tag: George Hill, oklahoma city thunder, NBA

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini