Gary Trent Jr Dapat Jadi Opsi Terakhir Bagi Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Jul 2024, 23:16 WIB
Los Angeles Lakers harus kejar Gary Trent Jr.

Gary Trent Jr berpotensi jadi incaran terakhir Los Angeles Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih belum berhasil mendatangkan satu pemain baru di bursa pasar bebas kali ini. Kini dengan stok pemain yang semakin sedikit, Gary Trent Jr dapat jadi opsi terbaik sekaligus terakhir bagi mereka.

Pada mulanya, Los Angeles Lakers memang mengincar sejumlah nama besar seperti Klay Thompson, Dejounte Murray, Buddy Hield, hingga DeMar DeRozan. Sayangnya, tidak ada satupun dari pemain-pemain tersebut yang sepakat untuk bergabung dengan Lakers. Thompson memilih hijrah ke Dallas Mavericks, Murray ditukar Hawks menuju Pelicans, Hield menerima tawaran Warriors, dan terakhir DeRozan membelot ke Kings.

Kini sisa pemain free agent yang tidak banyak, Lakers harus mencari opsi terbaik yang ada. Salah satu pemain hebat yang masih tersedia sampai sekarang adalah Gary Trent Jr. Trent merupakan pemain yang musim lalu memperkuat Toronto Raptors. Ia tipikal pemain 3&D dengan torehan rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan. Trent sendiri memiliki akurasi tembakan tiga angka yang cukup bagus dimana itu adalah kebutuhan utama Lakers saat ini.

Untuk merekrut Trent, Lakers harus memutar otak cukup keras karena cap space yang mereka miliki sudah hampir penuh. Kemungkinan, Lakers hanya bisa menawarkan kontrak bertipe Mid-Level Exception di angka kurang lebih 5 juta Dolar AS saja. Andaikan Trent lebih memilih uang, bisa saja ia akan bergabung dengan tim lain yang memberinya gaji lebih besar.

Artikel Tag: Gary Trent Jr, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gary-trent-jr-dapat-jadi-opsi-terakhir-bagi-los-angeles-lakers
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini