Gary Trent Jr Akan Menjadi Bebas Transfer Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 13:03 WIB
Gary Trent Jr Akan Menjadi Bebas Transfer Musim Ini

Gary Trent Jr Akan Menjadi Bebas Transfer Musim Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Gary Trent Jr. kembali menjalani tahun yang solid untuk Toronto Raptors. Musim panas ini, Trent Jr. akan menjadi agen bebas.  

Mantan bintang Duke ini menyelesaikan musim reguler dengan rata-rata 13,7 poin, 2,6 rebound, 1,7 assist, dan 1,1 steal per kontes sambil menembakkan 42,6% dari lapangan dan 39,3% dari jarak tiga poin dalam 71 pertandingan (41 start).

Musim panas ini, Gary Trent Jr. akan menjadi agen bebas yang bersedia menandatangani kontrak dengan tim mana pun di NBA. Trent Jr awalnya menjadi pilihan ke-37 di NBA Draft 2018 dan telah bermain enam musim di liga untuk Portland Trail Blazers (dan Toronto Raptors).

Rata-rata karirnya adalah 14,3 poin, 2,4 rebound, 1,5 assist dan 1,2 steal per kontes sambil menembak 42,2% dari lapangan dan 38,6% dari jarak tiga poin dalam 341 pertandingan musim reguler (201 start). Dia juga tampil di 11 pertandingan playoff NBA bersama Trail Blazers.

Trent Jr telah terbukti menjadi penembak tiga angka di atas rata-rata dan pemain peran yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, banyak tim di liga yang tertarik pada pemain berusia 25 tahun itu. Sedangkan bagi Raptors, mereka baru saja menjalani musim di mana mereka finis sebagai unggulan ke-12 di Wilayah Timur dengan rekor 25-57.

Waralaba ini memenangkan Kejuaraan NBA 2019 dan telah mencapai babak playoff NBA delapan kali sejak musim 2014. Meski begitu, Raptors saat ini sedang dalam mode pembangunan kembali, jadi mereka mungkin memerlukan beberapa musim lagi sebelum mereka dapat dilihat sebagai pesaing untuk unggulan enam besar.

Artikel Tag: Gary Trent Jr, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gary-trent-jr-akan-menjadi-bebas-transfer-musim-ini
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini