Gary Payton Sebut Permainan Russell Westbrook Masih Belum Optimal

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jan 2022, 20:06 WIB
Gary Payton kritik permainan Russell Westbrook yang tak kunjung optimal.

Gary Payton sebut Russell Westbrook masih belum bisa tambal lubang dalam skuat Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Gary Payton mengomentari performa Russell Westbrook bersama Los Angeles Lakers di musim 2021-2022 kali ini. Menurutnya, Westbrook masih belum tampil sesuai dengan ekspetasi.

Russell Westbrook sendiri baru didatangkan oleh Los Angeles Lakers pada jeda antar musim lalu. Namanya direkrut melalui pertukaran pemain dengan Washington Wizards. Ketika banyak orang memasang ekspetasi tinggi akan bergabungnya Westbrook dengan Lakers, performanya sejauh ini justru kurang memuaskan. Lakers juga tertahan di papan tengah klasemen sementara konferensi barat dengan rekor yang tidak terlalu istimewa.

Gary Payton selaku pengamat kemudian membandingkan skuat Lakers musim ini dengan skuat Lakers tahun 2003 dimana ia masih aktif bermain. Ia merasa Westbrook belum bermain sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya tidak merasa bahwa tim Lakers musim ini mirip dengan tim Lakers ketika saya bermain di tahun 2003. Pada tim kami di tahun 2003, semua pemain tahu peran mereka dengan baik di lapangan. Sementara di musim ini, Russell Westbrook belum bermain sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tim," ucap Payton saat diwawancara oleh media setempat.

Skuat Lakers tahun 2003 memang penuh dengan pemain bintang. Selain Payton, masih ada nama-nama hebat seperti Kobe Bryant, Horace Grant, Karl Malone, dan Shaquille O’Neal. Untuk ke depannya, Payton berharap Westbrook bisa berbenah dan bermain lebih efektif lagi. Lakers butuh perubahan itu jika ingin berbicara banyak musim ini.

Artikel Tag: Gary Payton, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gary-payton-sebut-permainan-russell-westbrook-masih-belum-optimal
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini