Gary Payton II Sama Sekali Tak Dendam Pada Dillon Brooks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Mei 2022, 22:17 WIB
Gary Payton II akui sudah maafkan aksi Dillon Brooks.

Gary Payton II sama sekali tidak dendam kepada Dillon Brooks. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Gary Payton II mengaku sama sekali tidak dendam kepada Dillon Brooks. Brooks sudah meminta maaf secara langsung kepada Payton usai mencederainya di babak playoff.

Seperti yang diketahui, Gary Payton II harus menepi cukup lama karena mengalami cedera sikut. Cedera itu didapatkan ketika Payton dilanggar secara keras oleh Dillon Brooks. Banyak pihak kemudian merasa kesal kepada Brooks yang seolah sengaja mencederai Payton. Pertandingan di babak playoff memang memiliki tensi yang panas, tetapi tidak seharusnya Brooks membuat pelanggaran yang tidak perlu seperti itu.

Payton sendiri merasa frustasi karena ia tidak bisa membela Warriors di sisa babak playoff musim ini. Meskipun kesal, tetapi Payton tidak dendam ataupun marah kepada Brooks. Ia justru salut karena Brooks langsung meminta maaf setelah Warriors mengeliminasi Grizzlies di game keenam.

"Setelah hasil pemeriksaan keluar, saya marah karena waktu istirahat yang saya butuhkan cukup lama, bukan karena saya dilanggar dengan keras. Jujur, saya tidak terlalu peduli soal pelanggaran itu. Sebelumnya, saya juga pernah mendapatkan pukulan lebih keras dan parah," buka Payton.

"Tidak ada dendam antara kami. Brooks sudah meminta maaf langsung kepada saya setelah game keenam. Saya salut kepadanya karena dia berani mendatangi saya secara langsung untuk meminta maaf. Dia benar-benar menunjukkan sikap dewasa sebagai seorang pemain," tukasnya.

Artikel Tag: Gary Payton II, Dillon Brooks, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gary-payton-ii-sama-sekali-tak-dendam-pada-dillon-brooks
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini