Gantikan Gregg Popovich Sementara, Tim Duncan Langsung Bawa Spurs Menang Atas Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Mar 2020, 22:29 WIB
Gantikan Gregg Popovich Sementara, Tim Duncan Langsung Bawa Spurs Menang Atas Hornets

San Antonio Spurs berhasil permalukan tuan rumah Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Charlotte Hornets. Di bawah asuhan Tim Duncan yang menggantikan Gregg Popovich sementara, Spurs mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 104-103.

Duncan sendiri sejatinya menjabat sebagai asisten pelatih dari Spurs. Namun, Popovich selaku pelatih kepala tidak bisa memimpin skuatnya karena alasan pribadi. Hal ini lantas membuat Duncan mengambil alih kepemimpinan tim sementara selama Popovich absen. Meski baru pertama kali ditugaskan sebagai pelatih kepala, tetapi Duncan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ia mampu membantu Spurs untuk bisa meraih kemenangan tandang yang begitu berharga.

Kunci kemenangan Spurs pada pertandingan kali ini adalah Dejounte Murray dan DeMar DeRozan. Murray mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 21 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Murray, DeRozan juga tampil dengan efisien. Meskipun hanya mampu mencetak 12 poin, tetapi DeRozan mampu melengkapi catatannya dengan 10 assist.

Berpindah ke kubu Hornets, Terry Rozier dan PJ Washington jadi dua pemain yang paling menonjol dalam tim. Rozier yang ditugaskan sebagai point guard utama berhasil mencetak 20 poin untuk memimpin perolehan angka dalam skuatnya. Sementara itu, Washington yang mendapat jatah bermain selama 35 menit juga tampil apik. Ia mampu melesakkan lima kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan torehan 19 poin.

Artikel Tag: NBA, Spurs, hornets, tim duncan, Dejounte Murray

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini