Galank Gunawan Berpotensi Pindah Dari Bima Perkasa Jogjakarta

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 06:30 WIB
Galank Gunawan berpotensi pindah dari Bima Perkasa Jogjakarta.

Galank Gunawan kemungkinan besar bakal berganti tim lagi musim depan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket kawakan Galank Gunawan kemungkinan besar bakal meninggalkan Bima Perkasa Jogjakarta. Ia mengaku sudah menerima tawaran dari tim-tim rival tetapi belum mengambil keputusan sampai sekarang.

Setelah kontraknya bersama Bima Perkasa Jogjakarta habis di musim ini, nama Galank Gunawan diperebutkan banyak tim. Meskipun usianya tidak bisa dikatakan muda, tetapi ia memiliki kemampuan bermain yang masih bagus. Kemampuannya dalam melakukan rebound dan menjaga pertahanan masih jadi salah satu yang terbaik di antara pemain lokal Indonesia.

Saat ini, beberapa tawaran diakui Galank sudah diterimanya. Ia tinggal memutuskan mana yang terbaik dalam waktu dekat ini.

“Sudah ada beberapa penawaran dari klub lain yang masuk.Tetapi, sejauh yang saya tahu sepertinya KAI Bima Perkasa Jogja sudah dealing dengan salah satu klub,” ucap Galank saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya dengan Pak Edy juga sudah berkomunikasi mengenai hal itu, kemungkinan pastinya ketika PPKM selesai atau Agustus,” pungkas eks pemain dari Louvre Dewa United Surabaya itu.

Pergerakan Galank tentunya menarik untuk diperhatikan. Ia harusnya masih dapat jadi pemain utama bagi tim-tim yang hendak memburu gelar juara musim depan. Meskipun musim depan IBL bakal memakai jasa pemain asing, kemampuan bermain Galank juga tidak kalah bagus. Ia punya size dan postur tubuh yang mumpuni untuk bertarung di sektor paint area.

Artikel Tag: Galank Gunawan, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/galank-gunawan-berpotensi-pindah-dari-bima-perkasa-jogjakarta
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini