Gagal Lewati Tes Fisik, Bol Bol Batal ke Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Jan 2022, 10:53 WIB
Bol Bol gagal merapat ke Detroit Pistons karena tak lolos tes medis.

Detroit Pistons batal dapatkan jasa Bol Bol. (Gambar: Detroit Bad Boys)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons gagal mendapatkan jasa Bol Bol yang sebelumnya mereka gaet dari Denver Nuggets. Sang pemain tidak lolos tes medis yang diperlukan untuk bergabung dengan tim.

Seperti yang diketahui, Detroit Pistons beberapa hari yang lalu sepakat untuk menukar Rodney McGruder dan draft pick ronde kedua tahun 2022 dengan Bol Bol dari Denver Nuggets. Kedua tim sudah mencapai kata sepakat dan pertukaran itu hampir diresmikan ke pihak liga. Sayang, ketika Bol menjalani tes medis sebagai persyaratan bergabung dengan Pistons, ia gagal melewatinya dengan baik. Tidak diketahui apa yang membuatnya dinyatakan tidak lolos.

Karena satu persyaratan tidak berhasil, pertukaran pemain antara Pistons dan Nuggets itu akhirnya batal. McGruder kembali ke Pistons, sementara Bol harus pulang ke Nuggets. Kesepakatan yang sudah dicapai lantas harus lenyap begitu saja.

Bol kini menjalani musim terakhirnya bermain bagi Nuggets. Pada akhir musim nanti, kontraknya akan habis dan ia bakal berstatus sebagai restricted free agent. Nuggets masih bisa menahan Bol supaya tidak direbut oleh tim lain. Syaratnya, Nuggets wajib menyamai tawaran dari tim NBA lain yang disepakati Bol.

Namun melihat aksi mereka yang sudah sepakat menukar Bol ke Pistons sebelumnya, kecil kemungkinan Nuggets bakal mempertahankan Bol. Kemungkinan, Bol bakal dilepas ke tim lain untuk memberinya kesempatan bermain lebih luas.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Bol Bol, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-lewati-tes-fisik-bol-bol-batal-ke-detroit-pistons
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini