Gagal Juara Sekalipun, Vincent Kosasih Tetap Bangga Bisa Bela Pelita Jaya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jun 2021, 21:47 WIB
Vincent Kosasih senang bisa jalani musim perdana bersama Pelita Jaya Bakrie.

Vincent Kosasih bangga bisa perkuat Pelita Jaya musim ini. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Vincent Kosasih menikmati tahun perdananya membela skuat Pelita Jaya Bakrie. Meskipun gagal meraih gelar juara IBL, tetapi Vincent merasakan banyak hal positif yang dapat membuatnya makin berkembang.

Dalam skuat Pelita Jaya Bakrie musim ini, Vincent Kosasih dijadikan sebagai center utama oleh Coach Ocky Tamtelahitu. Permainannya cukup baik karena ia berulang kali menunjukkan dunk istimewa. Sayang, perjalanan Pelita Jaya berakhir antiklimaks. Pada laga puncak melawan Satria Muda Pertamina, mereka harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 1-2. Vincent dan Pelita Jaya harus puas jadi runner-up saja musim ini.

Kendati gagal merengkuh gelar juara, tetapi Vincent pribadi tetap bangga akan perjalanannya bersama Pelita Jaya. Ia bisa memetik pengalaman berharga yang tak pernah didapatinya dalam karier profesional.

“Di luar kegagalan merebut trofi, musim ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Jujur, sangat bangga dengan bersyukur bisa menjadi bagian dari Pelita Jaya. Ada momen sulit di awal musim, tetapi kami berhasil melewatinya dan memberi yang terbaik di final,” ucap Vincent saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim depan, Vincent berjanji akan tampil lebih baik dan menunjukkan performa maksimal. Ia bertekad balas dendam dan meraih gelar juara untuk fans Pelita Jaya. Perubahan struktur kepelatihan diharapkan bisa membuat arus permainan tim jadi lebih solid. Vincent sudah optimistis menatap musim depan.

Artikel Tag: Vincent Kosasih, Pelita Jaya Bakrie, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-juara-sekalipun-vincent-kosasih-tetap-bangga-bisa-bela-pelita-jaya
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini